Sampai ke Asia, Bootcamp Masih Jadi Milik Bigetron RA!

Bootcamp dan Bigetron Red Aliens (BTR RA) sepertinya tidak bisa dipisahkan. Hingga ke panggung Asia, BTR masih berkuasa di salah satu drop zone map Sanhok tersebut.

Di PMPL ID Season 3 kemarin, Bootcamp jadi rebutan BTR dengan Morph Team. Hasilnya BTR menang telak, bahkan Morph sampai memutuskan pindah drop zone.

Menariknya, BTR terus membawa ambisi tersebut sampai ke Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021. Kali ini mereka harus melawan Zeus Esports, tim asal Mongolia yang juga mengincar Bootcamp.

Baca Juga: Dingoz MPX dan HVNB Menjadi Tim Asia Tenggara Pertama yang WWCD di PEI 2021!

Bigetron Kalahkan Zeus di Bootcamp

Zeus dan BTR memang punya riwayat rivalitas sengit. Dua tim ini pernah bersaing ketat di PMGC 2020 lalu.

Kali ini keduanya kembali bertemu di PEI 2021, bahkan turun di dropzone yang sama. Entah Zeus memang sudah sejak awal memilih Bootcamp atau sengaja ingin menantang BTR RA.

Yang jelas, BTR lagi-lagi tak terkalahkan. Mereka begitu tangguh di Bootcamp dan bisa memulangkan Zeus ke lobby dengan cepat.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Baca Juga: Di SEA Finals, Wakil Indonesia Harus Waspadai Tim-Tim Thailand

Bakal dipertahankan terus?

BTR Juara Regular Season PMPL ID S3

Mengenal BTR, sepertinya mereka akan terus mempertahankan Bootcamp selama meta masih mendukung. Terlebih, BTR bisa menghabisi tim yang menantang mereka dan mendapatkan kill point di early game.

Gaya bermain seperti ini berisiko, tapi BTR sepertinya tidak berniat mundur dari Bootcamp. Karena itu, bisa jadi BTR masih terus mempertahankan Bootcamp di SEA Finals bulan depan.

Di sana mereka akan melawan tim-tim asal Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Kira-kira siapa yang akan menantang BTR di Booctamp nanti?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kita ya!