Senjata Baru PUBG Mobile Apa Saja dalam Mode TDM Beta Testing? PUBG Mobile telah merilis update 0.19.0 terbaru mereka pada semua server global baru-baru ini. Update ini membawa peta baru dan beberapa fitur baru yang tersembunyi. Salah satu tempat terbaik bagi pemain untuk meningkatkan skill senjata mereka adalah memainkan mode Team Death Match (TDM). Di update ini, mode TDM mendapatkan senjata baru dan juga lebih baik saat ini di beta testing.

Dalam update terbaru, para pengembang telah menambahkan banyak fitur beta ke versi global. Mereka juga telah menambahkan fitur tes baru di mode TDM. Mereka juga menguji peta baru, Livik, sebagai beta untuk pengguna global.

Senjata beta baru di PUBG Mobile Mode TDM

PUBG Mobile telah menambahkan beberapa senjata baru ke dalam game sebagai bagian dari pengujian beta atau beta testing. M762, M24, AKM, Uzi dan Scar-L adalah beberapa senjata yang telah ditambahkan. Senjata-senjata ini dapat dibedakan dari senjata lain karena mereka memiliki nama yang berbeda. Semua senjata baru memiliki tambahan ‘XT’ di akhir nama senjata ini. Tidak ada banyak perbedaan dalam senjata baru, hanya beberapa tambahan baru dibandingkan dengan senjata lama.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Title Weapon Master PUBG Mobile Terbaru!

Perbedaan senjata baru dengan senjata lama


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Pemain bisa ekspektasikan senjata baru ini memiliki performa yang lebih baik daripada senjata saat ini. Kedua versi dapat ditemukan di tempat yang sama.

Performa, penampilan & attachments

Senjata baru di upgrade untuk menambah performa yang lebih baik daripada senjata yang lama. Senjata ini memiliki lebih sedikit recoil, dan juga bisa melakukan lebih banyak damage dibandingkan dengan yang lama. Tidak ada yang berubah dalam hal penampilan senjata. Attachments juga sama dengan senjata lama.

Karena versi baru masih eksperimental, disarankan untuk tetap menggunakan senjata lama, karena lebih dapat diandalkan. Tetapi pemain yang ingin mencoba sesuatu yang baru dapat mencoba tambahan baru ini di PUBG Mobile mode TDM yah!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!