Baru saja masuk hari terakhir dalam PEI 2021, PUBG Mobile dari China sudah mempersiapkan turnamen baru, yaitu PEL 2021 Season 2.

Juara dari PEL 2021 Season 1 baru saja diumumkan beberapa minggu lalu dan sedang mengikuti turnamen PEI 2021 bersama dengan 14 tim lainnya.

Tim tersebut adalah Weibo, bersama dengan RNG dan Huya FA membawa nama China untuk bertanding dalam turnamen internasional.

Baru-baru ini sudah diumumkan lagi bahwa di akhir bulan nanti, akan hadir PEL 2021 Season 2 yang akan memperebutkan lagi gelar juara dari PEL di tahun ini.

Berikut buktinya:

Baca Juga: Dingoz MPX dan HVNB Menjadi Tim Asia Tenggara Pertama yang WWCD di PEI 2021!

Melalui postingan resmi @pubgpeace, mereka mengumumkan bahwa akan hadir PEL 2021 Season 2 pada tanggal 30 April 2021 nanti, artinya para player sudah harus mempersiapkan diri kembali.

Menjadi seorang Pro Player di setiap negara pastinya memiliki usaha yang keras, dan tidak semudah dan seenak yang kita bayangkan.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Artinya Tim China yang baru akan menyelesaikan pertandingannya pada sore hari nanti di PEI 2021, akan langsung tancap gas menuju ke PEL 2021 Season 2.

Tim China lain yang gugur dan tidak mendapatkan kesempatan untuk merebut juara di PEL Season lalu pun bisa membalas dendam, dan berkesempatan untuk menang di Season 2 ini.

Banyak sekali komentar netizen Indonesia yang kaget atas munculnya turnamen baru  benar-benar 1 hari setelah PEI 2021 selesai.

Baca Juga: Zeus Esports Menjadi Saingan Kuat Untuk Tim China di PEI 2021!

Baca Juga: Coach S1nyo: Ini Alasan Evos Gagal di Grand Final PMPL ID S3

Mungkin inilah mengapa tim China sangat pandai, dan selalu memiliki gameplay yang sangat bagus ya. Mereka terus menerus melakukan turnamen dan juga latihan yang sangat ketat.

Dengan ini, maka sangat wajar mereka bisa menjadi juara pada PMGC 2020 Season 0 kemarin, dengan dua tim berada pada puncak klasemen.

Belum ada informasi lebih lengkap lagi mengenai PEL Season 2 ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya nanti!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.