Sudah Siap Sambut PUBG Mobile 2? Ini Kabar Terbarunya!

PUBG Mobile saat ini sudah sangat populer dan masih jadi nomor satu, lalu bagaimana jika ada PUBG Mobile 2.0?

Di skena epsports mobile, PUBG layak disebut sebagai game nomor satu dalam genre battle royale. Game bikinan Tencent ini telah melampaui 100 juta download di Google Play Store.

Menurut data Esports Charts baru-baru ini, PUBG Mobile adalah game esports paling populer di dunia pada tahun 2020. PUBG bisa mendapatkan pendapatan total 2,6 miliar USD hanya di tahun 2020 saja.

Meski sudah sangat populer dan masih berada di puncaknya, hal ini tidak menghentikan developer PUBG untuk terus berinovasi. Kabarnya mereka sedang menggodok PUBGM 2.0, seperti apa sih game baru ini nantinya?

PUBG Mobile 2 Diumumkan Pekan Depan?

Kabar soal PUBGM 2.0 ini sebenarnya sudah terendus sejak tahun lalu, tapi kini dijelaskan lebih tegas oleh PlayerIGN dalam akun Twitternya. PlayerIGN adalah seorang yang memberikan kabar PUBG dari berita sampai bocoran.

Kali ini dia mengabarkan bahwa ada rumor dimana PUBGM2 akan dirilis pada pekan depan. Mungkin pada saat PGI.S yang sedang berjalan ini. Ini masih hanya rumor dan belum terkonfirmasi sama PUBG sendiri.

Rumor Fitur baru di PUBG Mobile 2

Tidak berhenti disitu, Player IGN pun  membocorkan lebih lanjut soal apa saja yang bakal berbeda di PUBGM 2 nanti. Gameplay dasarnya mirip dengan PUBG Mobile yang sekarang, tapi dengan tema futuristik.

Berdasarkan sumber Weibo, PUBGM 2.0 nanti akan berlatar tahun 2051, map baru, gaya futuristik dengan gadget, dan bisa dimainkan langsung di Android atau iOS.

Bahkan kabarnya PUBGM 2.0 ini akan dirilis pekan depan, meski tidak langsung secara global.

Jika gosip ini benar, artinya PUBGM 2.0 akan mendekati gameplay Valorant atau game sejenis dengan tema futuristik tapi dalam genre battle royale.

Menarik ya Spinners? Kalau menurutmu bagaimana PUBG Mobile 2.0 nanti?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!

Bagikan ke Teman via