Sukses Kawinkan Gelar PMPL dan SEA Games, Ini Harapan ION Genfos!

Sukses Kawinkan Gelar PMPL dan SEA Games, Ini Harapan ION Genfos!

Timnas PUBG Mobile Indonesia akhirnya telah tiba di Indonesia pada hari Kamis (26/5) di kedatangan Internasional Bandara Soekarno Hatta.

Kedatangan tim tersebut tentunya disambut dengan meriah karena tim yang berisikan para pemain terbaik dari Indonesia tersebut sukses tampil gemilang di ajang SEA Games 31.

Dalam mode solo, Alan “Star” Raynold Kumaseh sukses mendapatkan medali perak sementara untuk mode squad tim Indonesia 2 yang dimotori oleh Genta “GenFos” Effendy sukses meraih medali emas.

BACA JUGA: PUBG MOBILE Rilis Royale Pass M11, Berikut Ini Deretan Hadiah Permanennya!

Sukses Kawinkan Gelar PMPL dan SEA Games

Photo via PBESI

Kesuksesannya meraih medali emas di ajang SEA Games 31 tentu membuat ION GenFos menjadi satu-satunya pemain yang sukses mengawinkan gelar PMPL dan SEA Games.

Hal ini tentunya disyukuri oleh GenFos yang tentunya cukup bangga dengan raihan yang telah ia capai dengan tidak mudah tersebut.

“Alhamdulillah senang sih, cuman belum senang banget karena masih ada PMPL SEA,” tutur pemain kelahiran 2003 tersebut.

Pasalnya, ION Esports sendiri yang keluar sebagai juara 2022 PMPL ID Spring memang berhak melaju ke ajang PMPL SEA Championship Spring 2022 yang tentunya menjadi momen untuk GenFos menambah torehan pribadinya.

Ia juga berharap pada kesempatan tersebut bisa mencetak hattrick gelar dan mengharumkan Indonesia kembali di kancah Internasional.

Harus juara lagi, semoga bisa hattrick lah,” tambah GenFos.

PMPL SEA Championship Spring 2022 sendiri akan digelar pada 10 hingga 12 Juni mendatang dengan mempertemukan tim-tim terbaik di Asia Tenggara.

Tentunya SPIN Esports sendiri berharap GenFos beserta perwakilan tim Indonesia lainnya bisa tampil maksimal dan membawa pulang gelar tersebut kembali ke Indonesia.

BACA JUGA: Meriahkan SEA Games 31, PUBG Mobile Bagikan Voice Pack Zuxxy Gratis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru