Tampil Kurang Maksimal, Bigetron Red Aliens Langsung Open Recruitment!

Tampil Kurang Maksimal, Bigetron Red Aliens Langsung Open Recruitment!

Musim ini nampaknya menjadi salah satu musim yang cukup buruk bagi divisi PUBG Mobile milik Bigetron Esports yakni Bigetron Red Aliens.

Pasalnya, tim tersebut harus puas bercokol di peringkat ke-4 2022 PMPL ID Spring setelah memiliki selisih poin yang cukup tipis karena pengurangan poin yang diterima tim berlogo robot tersebut.

Selain itu, Red Aliens juga harus gagal mengamankan tempat di 2022 PMPL SEA Championship setelah harus menjadi juru kunci di babak Play-In.

Untuk melakukan penyegaran, Bigetron Red Aliens sendiri kini melakukan open recruitment untuk menampung para pemain berbakat.

BACA JUGA: Junior Bocorkan Alasan Mengapa Zuxxy Tidak Masuk Timnas PUBG Mobile!

Langsung Bergerak Cepat

Meski musim baru belum tiba, nampaknya Bigetron Red Aliens langsung segera berbenah berkat penampilan mereka yang sebelumnya tampil kurang maksimal.

Zuxxy CS sendiri harus menjalani musim yang cukup buruk karena untuk pertama kalinya tim yang ia bela gagal melaju ke 2022 PMPL SEA Championship.

Bigetron Red Aliens sendiri memang menjadi salah satu tim langganan yang kerap mewarnai ajang PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara tersebut setelah tidak pernah absen selama 4 musim.

Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus jajaran manajemen Bigetron Esports hingga akhirnya tim tersebut bergerak cepat dengan langsung melakukan open recruitment.

Untuk bisa menjadi bagian dari Bigetron Red Aliens sendiri kalian hanya perlu mengisi form yang ada di link berikut ini.

Nantinya kalian hanya perlu mengisi persyaratan sekaligus pertanyaan yang diajukan oleh Bigetron Esports di link tersebut.

Apabila kalian menjadi kandidat terpilih, tentunya kalian akan langsung dihubungi oleh Bigetron Esports untuk melaju ke tahap berikutnya.

Oleh karena itu, tentunya tidak ada alasan bagi kalian untuk mencoba peruntungan tersebut ya Spinners!

BACA JUGA: PBESI Siapkan Bonus Besar untuk Peraih Emas di SEA Games Vietnam!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru