Mega bintang Bigetron (BTR) RA yaitu Ryzen beberapa waktu lalu buka suara soal menurunnya performa BTR di PMPL ID Season 2.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Ryzen didepan pada sesi interview PMPL ID Season 2 kemarin.

Sebelumnya memang benar bahwa performa Bigetron RA di awal season PMPL ini mulai menurun. Tadinya mereka sempat mendominasi liga pada week 1.

Namun mulai menurun semenjak week 2 bahkan week 3 kemarin permainannya begitu mengecewakan, alhasil posisinya di global leaderboard sementara menurun.

Mereka kini menduduki peringkat 4 kalah dari Boom eSports, Morph Team dan juga ION eSports.

BACA JUGA: BTR Kelelahan? Ikut PMSC 2020 dan PMPL ID 2020 Season 2!

BTR Ryzen
Photo via yt Bigetron

Namun salah satu pemain mereka yaitu Ryzen punya tanggapan sendiri mengenai menurunnya performa mereka saat ini.

Tenang buat para karbitan, ini liga berkepanjangan, jadi kita serius di grand final aja. Jangan menghabiskan tenaga di liga gitu. Kita cuma mau nunjukin dimana saja drop zone kita selama liga ini, ucap Ryzen pada sesi interview PMPL ID Season 2

Selain tanggapan Ryzen tersebut manajer mereka dan Microboy mengakui bahwa BTR memang kelelahan karena sebelumnya berjuang di PMWL East 2020 seperti yang dikatakan kepada SPIN Esports beberapa waktu yang lalu.

Liga masih sangat panjang dan menarik kita tunggu perubahan yang akan dilakukan Bigetron RA di season ini, mereka harus menunjukkan kualitasnya sebagai juara dunia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!