Team Secret Tidak Bisa Mengirimkan 2 Tim PUBG Mobile Untuk Bertanding di SEA Final?

Team Secret tidak bisa mengirimkan 2 tim PUBG Mobile untuk bertanding di SEA Final?

Setelah sukses mengamankan slot ke PMPL SEA Final dengan dua tim PUBG Mobile mereka dari regional MY/SG dan Thailand, kini Team Secret diterpa masalah cukup serius.

Mereka tidak bisa memainkan dua tim PUBG Mobile di bawah organisasi yang sama yaitu Team Secret dan harus merelakan satu tim lainnya gugur atau beberapa pilihan lainnya.

Namun mereka tidak memilih untuk menggugurkan tim Thailand mereka di SEA Final ini dan memilih untuk memberikan organisasi lain agar mengurusnya.

Dan akhirnya ada Jin’s Coffee mau mengurus tim tersebut untuk bermain di SEA Final nanti dan akan menggunakan nama Secret Jin.

Sementara roster Team Secret dari regional MY/SG tetap memakai nama tim utama mereka di SEA final nanti.

BACA JUGA: Ini Alasan BTR Liquid Tidak Ikut PMPL Sea Finals Season 2!

team secret pubg mobile
Photo via afkgaming

Lalu untuk rosternya sendiri tidak banyak yang berubah Secret Jin masih mempertahankan banyak pemain dari tim Team Secret Thailand termasuk Kengzo, Cosmoss, Twokay dan GZ.

Selain itu Team Secret sendiri tidak akan sepenuhnya lepas tangan dengan Secret Jin melainkan mereka masih akan membantu membina orginasi baru ini.

Sebelumnya Team Secret Thailand atau yang saat ini bernama Secret jin sendiri lolos ke final liga pro Thailand setelah mengawali season yang buruk di babak grup.

Namun mereka pada akhirnya mampu memenangkan PMPL Thailand dengan total 189 poin dengan mengeluarkan KENGZO sebagai MVP turnamennya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru