Tencent Games Mengungkap Detail Tentang Livik, Peta Terbaru PUBG Mobile! Update terbesar dan terbaru dari PUBG Mobile 0.19.0 sebentar lagi akan dirilis. Royale Pass Season 14 juga akan rilis satu minggu sesudah Update 0.19.0 PUBG Mobile. Banyak sekali fitur-fitur baru yang akan dirilis oleh PUBG Mobile untuk update ini dan mungkin yang paling fans dan pemain tunggu-tunggu adalah peta terbaru dan eksklusif untuk PUBG Mobile, Livik.

BACA JUGA: Peta ‘Livik’ PUBG Mobile Baru – Semua yang HARUS Kalian Tahu

Sejak diumumkan peta rahasia ini dan telah di buka bahwa namanya adalah Livik, tidak banyak informasi tentang peta ini di kasih tahu. Tetapi seperti nya, developer atau pengembang PUBG Mobile, Tencent Games telah membocorkan beberapa info tentang peta ini.

Inilah info dari Tencent Games tentang Peta Livik

1. Ukuran Peta Livik

Peta Livik kelihatan nya lebih kecil dari peta lain nya yang ada di PUBG Mobile. Sepertinya salah satu tujuan nya adalah untuk permainan yang lebih cepat dan lebih agresif. Satu match di peta ini akan memakan waktu kurang lebih 15 menit. Peta ini cocok untuk pemain yang ingin bermain PUBG Mobile dengan cepat saat lagi istirahat atau ingin relaksasi sebentar. Cocok untuk gamers yang ingin bermain sebentar!

2. Design Peta ini

Inspirasi peta ini berasal dari wilayah Nordic. Katanya, team developer sangat kagum dengan pemandangan di wilayah Nordic yang mereka kunjungi dan langsung ingin memasukan nya kedalam peta baru ini. Peta ini memiliki beberapa tempat dan medan yang unik, yang belum pernah terlihat di peta PUBG. Mobile

Air mengalir sekarang menjadi bahaya untuk pemain di peta ini. Pemain bisa tergusur oleh air jika berdiri diatas air terjun. Banyak pemain sepertinya akan sangat menikmati peta terbaru ini.

BACA JUGA: Update Terbesar PUBG Mobile 0.19.0: Inilah Fitur Terbaru nya!

3. Senjata Baru

Dua senjata baru dari PUBG Mobile sepertinya akan menjadi pilihan yang cocok untuk pemain di peta Livik ini. P90 yang baru saja dirilis dan MK12 yang akan dirilis PUBG Mobile di update terbaru mereka. MK12 sangatlah mudah digunakan – mungkin sudah waktunya bagi pemain baru yang hampir tidak pernah menggunakan senapan sniper untuk mencobanya.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends