Ternyata Training Ground PUBG Mobile dan Free Fire Memiliki Kesamaan!

0
Training Ground PUBG Mobile Free Fire

Inilah persamaan antara Training Ground di PUBG Mobile dan Free Fire!

Dalam game battle royale, tentu kemampuan kalian menembak sangat diperlukan untuk bisa menjadi seseorang yang terkahir di peta.

Untuk itu pastinya kita membutuhkan sebuah tempat untuk melatih kemampuan menmbak kita, yang biasa di beberapa game disebut Training Ground.

PUBG Mobile dan Free Fire, sebagai salah satu game Battle Royale terbesar di Indonesia memiliki fitur tersebut.

Dimana pada mode ini kalian bisa mencoba-coba banyak hal, bahkan katanya bisa berlatih menjadi seorang pro player.

Setiap game tentu memiliki fitur masing-masing di Training Ground mereka, dan setiap fitur yang disediakan tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda.

 

Tetapi tujuan dari penyediaan Training Ground tersebut tentu tetap sama, yakni mengasah skill para player yang masuk dengan berlatih.

Baca Juga: Bisa 1 vs 1 di Cheer Park PUBG Mobile, Ini Caranya!

Oleh karena itu, banyak sekali player yang berlama-lama di dalam arena pelatihan tersebut karena terlalu seru berlatih.

Tahukah kalian, kalau kalian terlalu lama di dalam Training Ground PUBG Mobile maupun Free Fire dapat menyebabkan kalian kembali ke lobby?

Training Ground PUBG Mobile

Dalam PUBG Mobile, Training Ground dapat diakses melalui Cheer Park, dimana seteah update barunya, arena latihan dibuat menjadi privat khusus seorang diri saja.

Dalam Free Fire, arena latihan dibuat menyeluruh menyediakan banyak hal, senjata, dan juga kelengkapan seluruh item di dalam game.

Di kedua game tersebut, ada persamaan yang dapat kita lihat yaitu player hanya bisa mengakses Training Ground selama 1 setengah jam saja / 90 menit.

Baca Juga: Bug FF 2020: Cara Keluar Dari Arena Balap Training Ground!

Apa yang terjadi jika melebihi waktu tersebut? Kalian akan kembali ke lobby, atau jika di PUBG Mobile kembali ke cheer park.

Hal ini diberikan agar kalian tetap ingat akan waktu bermain kalian, dan tidak melebihi batas yang diperbolehkan pada umumnya.

Keren sekali ya, ternyata game saja sudah mengingatkan kita mengenai hal ini lho, jangan main terlalu lama di depan handphone kalian!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.