The Heroes, Lagu Vierratale untuk Pahlawan PUBG Mobile Indonesia

The Heroes, Lagu Vierratale Untuk Pahlawan PUBG Mobile Indonesia

Turnamen PUBG MOBILE Terbesar se-Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA Championship Fall, akhirnya telah berakhir setelah memainkan laga Grand Final 21-23 Oktober 2022.

Pada laga penentuan inilah, empat tim Indonesia — Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports, dan NFT Esports — berjuang untuk memperebutkan gelar raja PUBG MOBILE Asia Tenggara musim ini.

Dukungan untuk keempat tim tersebut tidak hanya datang dari para penggemar esports PUBG MOBILE Tanah Air, namun juga dari grup musik populer Indonesia, Vierratale atau yang sebelumnya dikenal sebagai Vierra.

BACA JUGA: PUBG Mobile Luncurkan Royale Pass M16, Ada 15 Skin Permanen!

Vierratale Rilis Lagu Khusus Untuk Pahlawan PUBG Mobile Indonesia

PUBGM-Vierratale1
Photo via PUBG Mobile

Pasalnya, grup musik yang telah aktif sejak tahun 2008 tersebut mempersembahkan sebuah lagu eksklusif berjudul “The Heroes”, sebagai bentuk dukungan mereka terhadap pahlawan-pahlawan Indonesia yang sedang berjuang di 2022 PMPL SEA Championship.

Lagu tersebut telah tayang perdana kali di YouTube PUBG MOBILE Indonesia, bertepatan dengan laga pembuka Grand Final 2022 PMPL SEA Championship pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Sebagai salah satu penggemar esports PUBG MOBILE, pianis Vierratale, Kevin Aprilio, turut mendukung siapapun tim yang berjuang mewakilkan nama Indonesia, tanpa terkecuali.

Kevin juga berharap penggemar esports Tanah Air lainnya juga dapat melakukan hal yang sama, dalam hal ini dengan memberikan semangat kepada empat tim Indonesia yang berlaga di Grand Final 2022 PMPL SEA Championship Fall kali ini.

“Yang pasti gue pribadi selalu dukung tim-tim Indonesia manapun yang berjuang bawa nama Indonesia. Mudah-mudahan tahun ini bisa jadi tahun yang baik untuk Indonesia, dimulai dengan adanya tim Indonesia yang juara di 2022 PMPL SEA Championship Fall,” tutup Kevin.

BACA JUGA: PUBG Mobile Gelar Event Halloween, Menangkan Total Ribuan UC Gratis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update berita PUBG Mobile terbaru lainnya, dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru