Belletron Ace berhasil menjadi juara dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) Ladies SEA Season 3, setelah melewati perjuangan yang keras dari PMPL Season 3 Ladies.

Sang juara dari Indonesia ini telah membawa nama Indonesia dalam ajang turnamen Ladies PUBG Mobile beberapa kali, dan pada kali ini mereka lagi-lagi membawa pulang gelar juara SEA Season 3.

Tentunya mereka tidak sendirian, 4 tim dari Indonesia berhasil lolos ke ajang PMPL SEA Ladies dan berusaha dengan sangat maksimal, yaitu Aerowolf Zoo, Genesis Dogma Viper, dan Alter Ego Dione.

Baca Juga: Tim Ladies Genesis Dogma Juga Ikut Mengamuk di PMPL Season 3 Ladies!

Juara PMPL SEA Ladies 2021, Belletron Ace!

Turnamen ini sedikit berbeda dengan PMPL Global yang juga sedang dilaksanakan, dimana hanya dilakukan selama 2 hari saja.

Beberapa negara besar juga tentunya ikut berpartisipasi dalam pertandingan besar ini, ada Thailand, Malaysia, Vietnam, dan tentunya Indonesia.

Masing-masing dari mereka menyumbang 4 tim untuk bermain dan dengan total 16 tim, mereka memperebutkan juara PMPL SEA Ladies Season 3 dan hadiah 800 USD.

Dengan usaha yang keras, akhirnya Belletron Ace berhasil keluar sebagai juara setelah menduduki peringkat 1 dari hari pertama, dan memperjuangkan poin mereka dengan baik.

Dengan mendapatkan total hadiah sebesar 800 USD, Belleteron juga mendapatkan tambahan 200 USD karena salah satu player mereka memperoleh MVP di turnamen tersebut.

Baca Juga: 400 Total Kill di PMPL ID, Jangan Ragukan BTR Ryzen! 

Player tersebut adalah BTR Babyla, yang berhasil membuat Belletron Ace berhasil mendapatkan 1000 USD. Tidak ada beda jauh dengan pacarnya ya Spinners!

Sejauh ini sampai Season 3, kita masih dapat melihat bahwa tim Ladies dari Indonesia sudah mulai harus ditakuti, karena performa mereka sudah berbeda.

Ini juga bisa menjadi ajang pembalasan bagi mereka yang gagal mendapatkan juara di PMPL SEA Ladies Season 2 tahun lalu, yang dimenangkan oleh Little Groot dari Thailand.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.