Tim Paling Diwaspadai di PMGC 2021 Versi Pemain Genesis Dogma

Baru-baru ini pemain dari Genesis Dogma sebut satu tim yang paling disorot atau diwaspadai performanya di PMGC 2021, siapa tim tersebut?

PMGC 2021 akan segera dimulai sebentar lagi tepatnya akhir bulan November 2021 mendatang dimana seluruh tim tengah mempersiapkan timnya untuk turnamen itu.

Termasuk dua tim dari Indonesia yaitu Genesis Dogma dan Bigetron Red Aliens yang tengah mempersiapkan timnya untuk PMGC 2021.

BACA JUGA : PUBG Mobile Redeem Terbaru 26 November Edisi Pevita Pearce!

Mengenai hal itu Genesis Dogma mengungkapkan bahwa ada 1 tim yang diwaspadai atau dia sorot di PMGC 2021 mendatang, siapa tim yang dia maksud?

Waspadai – DWG KIA

genesis dogma pmgc 2021

Dengan tegas jawaban dari pemain Genesis Dogma adalah DWG KIA, jawaban itu didapat melalui Star dan Booms yang hadir bersama pemain & pelatih Genesis Dogma saat interview dengan para awak media.

Bukan asal menjawab, mereka mengatakan DWG KIA karena sebelumnya sempat ada scrim yang dilakukan para tim yang tampil di PMGC 2021.

Dan hasil dari scrim tersebut DWG KIA tampil sangat superior dari tim-tim PMGC 2021 lainnya termasuk Genesis Dogma sendiri.

“Kalo kemarin ada sih, dari scrim itu tim DWG KIA konsisten banget selama scrim berjalan, mereka bisa dapetin 3x WWCD.”

“Memang tim yang kelihatan paling mencolok itu tim DWG sih. Untuk yang lain, paling karena scrim jadi tau dropzone yang lain, arah rotasi.. tapi yang paling disorot tim DWG sih.” ucap Satar dan Booms.

Mantra GD Gids PMPL ID S3
Sumber: Genesis Dogma (Instagram)

DWG KIA atau DAMWON Gaming merupakan tim dari Korea Selatan yang saat ini tergabung dalam regional east PMGC 2021 dan 1 grup dengan D’Xavier, Rico Infinity Team dan Cryptics di grup c.

Sementara Genesis Dogma sendiri berada pada grup e dan bakal jadi ancaman besar juga untuk tim-tim PMGC lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru