Inilah Tim Dari India Yang Berhasil Lolos ke Grand Final PMGC 2021

Kalian harus tahu bahwa berikut ini adalah tim dari India yang berhasil lolos ke babak Grand Final PMGC 2021 secara mengejutkan, siapa dia?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa regional dari India mendapatkan slot khusus ke ajang PMGC 2021 berupa slot invited pada babak grand final-nya.

Itu artinya ada satu tim dari India yang diundang ke babak grand final PUBG Mobile Global Championship alias PMGC 2021 bulan Januari 2022 ini.

BACA JUGA : Cara Mendaftar Jadi Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2022!

Tim tersebut tak semata-mata diundang begitu saja, mereka harus melewati tahapan kualifikasi yang diselenggarakan di negaranya yaitu Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2021.

Tim India Yang Berhasil Lolos

Untuk timnya sendiri yang berhasil lolos ke liga PUBG Mobile tertinggi di dunia ini adalah GodLike Esports yang saat ini diperkuat oleh mantan pemain TSM yaitu Jonathan.

Sebagai catatan, memang benar yang berhasil menjuarai Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2021 kemarin adalah Skylightz Gaming dan seharusnya mereka yang pergi ke PMGC Final nanti.

Namun karena ada beberapa syarat yang tidak mereka penuhi untuk bisa terbang dan bermain di final PMGC 2021 secara offline, maka slot final PMGC 2021 dikasih ke tim yang di posisi berikutnya.

Sementara tim di posisi berikutnya yaitu ke-2 dan ke-3 adalah TSM dan Team XO juga tidak dapat memenuhi persyaratan yang berlaku maka slot di kasih ke posisi ke-4, GodLike Esports.

Untuk syarat yang harus dipenuhi sendiri adalah pertama jika ada 2 atau lebih pemain tidak memiliki paspor, kedua ada 2 atau lebih pemain positif corona dan terakhir jika para pemain tidak mendapat 2 dosis vaksin.

Skylightz Gaming sendiri masih bisa ambil slot mereka lagi ke final PMGC itu sendiri jika mereka berhasil rekrut 1-2 pemain.

Namun sepertinya itu sangat sulit dilakukan mengingat tanggal mulai PMGC Final sebentar lagi dan liquipedia PMGC sendiri telah memasukkan nama GodLike Esports ke dalam daftar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru