5 Tim Yang Lolos Dari Kualifikasi Tertutup Piala Presiden PUBG Mobile 2021

Inilah 5 tim yang berhasil memastikan diri lolos dari babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports PUBG Mobile 2021.

Setelah berlangsung 2 hari lamanya pada 22-23 November 2021 kemarin kini sudah ada 5 tim yang berhasil lolos ke main event Piala Presiden Esports PUBG Mobile 2021.

Kelima tim tersebut lolos dari kualifikasi tertutup yang diikuti tim-tim PUBG Mobile profesional lainnya di Indonesia.

BACA JUGA : Dimana Lokasi PMGC 2021? BTR Zuxxy Berikan Bocorannya

Lalu siapa saja kelima tim yang berhasil melaju ke babak main event Piala Presiden Esports PUBG Mobile 2021 melalui kualifikasi tertutup?

Tim Lolos Main Event PUBGM 2021

Kelima tim yang berhasil lolos ke babak main event Piala Presiden Esports PUBGM 2021 dari kualifikasi tertutup adalah Evos Reborn, Bonafide, NFT Esports, Bigetron ION dan Alter Ego Limax.

Khusus untuk Alter Ego Limax selain memastikan diri lolos mereka juga berhasil finish di posisi pertama kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports PUBGM 2021.

Poin yang dicapai Alter Ego Limax juga cukup tinggi dan terpaut jauh dengan Bigetron ION yang berada pada posisi kedua.

Selanjutnya babak main event Piala Presiden Esports PUBG Mobile 2021 sendiri bakal berlangsung bulan Desember 2021 mendatang.

Dimana pada babak tersebut seluruh tim PUBG Mobile baik profesional ataupun tidak bakal bertarung habis-habisan.

Siapakah yang bakal keluar sebagai juaranya? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru