Tim PUBG Mobile Ini Tidak Bisa Tanding di PMWL 2020 Karena Ban! PMWL 2020 atau PUBG Mobile World League 2020 adalah turnament berskala internasional dimana tim tim terbaik PUBG Mobile di dunia akan bertanding untuk mendapatkan haidha USD$425,000 atau lebih dari Rp 6 Miliar.

Bigetron RA dan Morph Team akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini. Bigetron RA sebelum nya memenangkan PMCO Fall Global Split yang juga berskala internasional

Tetapi seperti, ada satu tim di PMWL 2020 tidak akan bisa bertanding di turnamen ini karena di ban.

Team dari Pakistan Freestyle akan absen dari PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 Season 0 East. Pengumuman itu datang melalui pemimpin Tim Freestyle, FS Black, yang memberikan kabar tentang tidak bisa tanding di PMWL 2020 dari server Discord mereka oleh pejabat PUBG.

“Sayangnya, tim [Freestyle] tidak akan diizinkan bermain di PMWL 2020 selama game ini dilarang di Pakistan. Kami sangat menyesal atas hal ini, tetapi kami tidak dapat melawan hukum pemerintah. Tim masih akan menerima uang hadiah kehadiran mingguan bahkan walaupun mereka tidak bermain. Mari kita berharap pemerintah membatalkan larangan permainan sesegera mungkin. ” – Pejabat PUBG

BACA JUGA: Jadwal PMWL 2020 Opening Weekend Hari 1!

Freestyle berencana untuk berpartisipasi dalam PMWL 2020 melalui VPN, tetapi pejabat PUBG memberi tahu bahwa VPN atau aplikasi pihak ketiga mana pun tidak diizinkan di PMWL 2020.

Pekan lalu, Otoritas Telekomunikasi Pakistan (PTA) melarang PUBG Mobile di negara itu setelah menerima beberapa keluhan. Meskipun Waqar Zaka dan pemain profesional lainnya mencoba yang terbaik untuk melawan ban nya dengan pergi ke pengadilan, dan bertemu dengan anggota PTA, ban itu masih belum dicabut di Pakistan.

Freestyle adalah salah satu dari 20 team yang berpartisipasi di PMWL 2020 East, turnamen pengumpulan hadiah senilai 425.000 USD. Tim memenuhi syarat setelah memenangkan PUBG Mobile Club Open (PMCO) Pakistan 2020.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends