Dengan PUBG Mobile World League 2020 (PMWL 2020) Barat / West dimulai dengan Season Zero, Tencent telah memindahkan turnamen besar ini ke format online untuk alasan keamanan kesehatan para pemain, sepertinya akan ada beberapa masalah yang harus dihadapi tim karena liga diadakan secara online.

PMWL padahal dijadwalkan akan berlangsung di studio Mobile PUBG yang baru dibangun di Katowice, Polandia. PMWL 2020 ini akan diadakan secara online, untuk memastikan keamanan semua orang yang terlibat selama pandemi COVID-19.

BACA JUGA : Jadwal PMWL 2020 Opening Weekend Hari 1!

Dalam pernyataannya, Tencent Games mengatakan bahwa mereka telah “menerapkan solusi teknologi tambahan” untuk memastikan bahwa semua tim mendapatkan ping terbaik selama kompetisi. Selain itu, “alat dan rekaman berdedikasi” akan tersedia untuk memastikan integritas turnamen sepanjang musim.

Tencent menambahkan bahwa itu menghadapi “tantangan kompleks” yang mempengaruhi beberapa tim profesional PMWL 2020 Barat. Tim-tim ini tidak dapat dipindahkan ke “negara-negara ramah latensi” karena pembatasan perjalanan sebagai akibat dari pandemi COVID-19, kata Tencent.

Tencent belum menyebutkan nama-nama tim yang akan bermain dengan kerugian ping tersebut.

Semua tim yang terkena dampak telah diberikan pilihan untuk bersaing atau kehilangan kompetisi dan menerima “kompensasi yang adil.” Namun, semua tim menolak untuk mundur.

Tim tim PUBG Mobile dari Divisi Timur PMWL 2020 atau PMWL 2020 East sepertinya tidak akan menghadapi masalah ping ini.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends