Inilah beberapa tips dan trik untuk bermain di Mode Power Armor PUBG Mobile yang keluar di Season 17 kali ini!

Event besar Runic Power pada Patch 1.2 sudah lama keluar, dan sepertinya sangat laku dimainkan oleh banyak pemain PUBG Mobile.

Hal ini terlihat karena mode Runic Power yang diberikan sungguh memancing para pemainnya untuk mencoba modenya. Beberapa kali mode di Erangel hanya merombak beberapa zona peta, mode Runic Power menambahkan fitur spesial kepada karakternya.

Salah satunya yang akan keluar dekat-dekat ini adalah Mode Power Armor yang sudah dikabarkan sejak awal mula event Runic Power diperkenalkan ke dalam game, dan masuk sebagai kategori Evo Ground.

Mode Power Armor juga memancing banyak player untuk memainkannya, dan disini kita akan berikan tips kepada kalian untuk bisa memenangkan mode ini dengan mudah!

Baca Juga: PUBG Mobile Naik Ke Posisi 4 Dalam Unduhan Terbanyak App Store Januari 2021

Tips dan Trik di Mode Power Armor PUBG Mobile!

Pilih Drop zone Yang Pantas

Sumber: Sportskeeda

Mode Power Armor ini berada di Map Livik, dimana map berukuran 2×2 yang memiliki banyak sekali tempat yang ramai dijadikan drop zone oleh musuh juga. Kalian harus benar-benar memilih Drop Zone yang cocok, dan hindari perang di awal.

Jangan turun di zona yang direkomendasikan, karena itu merupakan Super Drop Zone, memiliki looting yang sangat bagus, yang pastinya memancing banyak orang kesana.

 Cari Blueprints dan Nano Crystal

Sumber: Sportskeeda

Selain mencari ammo dan senjata, pastikan kalian juga mencari blueprints dan nano crystal untuk membuat Baju Power Armornya. Di mode ini, sesuai dengan namanya, Power Armor sangat penting untuk memenangkan pertandingan.

Kalian bisa melakukan hyperjump dan mengeluarkan api, jika menggunakan baju ini, dan pastinya sangat membantu pergerakan kalian melawan musuh.

Baca Juga: PUBG Mobile Beta Patch 1.3: Sanhok Ditarik, Karakin Gantikan Permanen?

Hindari Recall Activation di Akhir Game

Salah satu fitur baru yang hadir di dalam PUBG Mobile ini adalah, Recall Activation yang memberikan kesempatan untuk para player yang gugur di Mode tersebut.

Kalian bisa masuk lagi ke Peta Livik, dan berperang kembali seperti biasa, tetapi hal ini harus kalian hindari jika zona sudah mengecil.

Musuh bisa dengan mudah membidik kalian yang baru hidup kembali saat sedang turun dari pesawat, juga kalian pun harus kembali melooting barang-barang. Tetap fokus dan bertahan hidup, jangan sengaja mati karena bisa dihidupkan kembali!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Bagikan ke Teman via