Tips & Trick Mengambil Air Drop di PUBG Mobile

Tips & Trick Mengambil Air Drop di PUBG Mobile

Pada game PUBG Mobile, Air drop merupakan kotak yang berisikan barang-barang langka yang sulit bahkan tidak bisa ditemukan, bila kalian mencarinya di tempat looting biasa.

Air Drop biasanya jatuh secara perlahan dari pesawat yang datang. Saat Air drop sudah mendarat, kotak tersebut akan mengeluarkan asap berwarna merah, yang merupakan tanda di mana Air Drop itu berada.

Kecuali Super Air Drop, yang merupakan Air drop yang turun karena Flare Gun yang digunakan pemain lain. Berbeda dengan Air Drop biasa, Asap dari Super Air Drop berwarna kuning.

Air Drop
foto via reddit

Air Drop berisikan senjata-senjata eksklusif, seperti AWM, M249, Groza, AUG, MK14, selain itu ada juga kostum Ghillie suit yang digunakan untuk berkamuflase seperti dedaunan, dan  armor, juga helm lv3.

Air Drop Jatuh di Dalam Zona

Biasanya Air drop jatuh selalu di dalam zona permainan. Oleh karena itu, diusahakan untuk mendapatkan jarak Air drop yang terjangkau, disarankan untuk tetap berada di dalam zona permainan.

Datang Dengan Kendaraan

Kecepatan Coupe RB
Sumber: PUBG Mobile ID

Datang dengan kendaraan ke air drop yang terdekat, membuat peluang kita untuk mendapatkan Air drop meningkat, karena bisa lebih dahulu ke lokasi tersebut sebelum pemain lainnya.

Sangat berbahaya apabila dating ke lokasi Air drop tanpa menggunakan kendaraan, karena bisa saja tim lain sudah mengambil isi Air drop lebih dulu.

Selain itu dengan menggunakan kendaran, memudahkan kita untuk kabur dari lokasi Air drop setelah mengambil loot yang ada di dalam box.

Jadikan Air Drop Sebagai Umpan

Trik ini bisa dijadikan alternatif, apabila kalian ingin mendapatkan Air drop dengan aman. Dengan menunggu pemain lain datang mengincar Air drop yang kita incar, kita bisa mengeksekusi pemain yang dekat dengan Air drop lebih dahulu sebelum kita mengambil Air drop tersebut.

Perhatikan Sekitar

Saat sudah berada di lokasi sekitar Air drop, dianjurkan untuk memperhatikan  area sekitar.

Karena bisa saja, sudah ada pemain lawan yang menunggu di daerah Air drop untuk mengeksekusi pemain yang baru dating.

Jangan Terlalu Lama Looting

Apabila kalian dating tepat saat Air drop mendarat, alangkah baiknya, bila mengambil loot yang ada dengan cepat, lalu menjauh dari daerah tersebut. Karena biasanya daerah sekitar Air drop bisa menjadi berbahaya dengan cepat.

Air Drop
foto via glhf.gg

Itulah tips and trik yang perlu diperhatikan para pemain PUBGM untuk mengambil Air drop.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru