Tips & Trik Biar Aim Lurus Tidak Goyang di PUBG Mobile

Inilah tips dan trik yang harus kalian ketahui agar aim kalian lurus tidak goyang sama sekali saat membidik lawan di PUBG Mobile. Penting loh!

Terkadang buruknya aim yang kita miliki membuat kita tidak bisa dengan mudah mendapatkan WWCD.

Bahkan jangankan WWCD untuk bertahan hidup sampai di menit akhir pertandingan aja pasti susah, bisa kalah perang dari lawan karena aim kita yang tidak lurus.

BACA JUGA : Map Vikendi Akhirnya Hadir Kembali di PUBG Mobile, Sampai Kapan?

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya trik dan tips agar aim kalian lurus di PUBG Mobile alias tidak berantakan atau aim sabun.

Tips & Trik Aim Lurus di PUBG Mobile

Untuk tips dan triknya sendiri ada 3 hal yang harus kalian utak-atik, pelajari dan pahami yaitu setting sensitivity, gyroscope dan terakhir adalah aktifkan fitur bantuan bidikan.

3 hal itu sangat penting untuk memperbaiki aim kalian agar bisa lurus tidak goyang saat menembak musuh yang berada jauh dari kalian.

Karena setting sensitivity sendiri berfungsi untuk membuat bidikan lurus ke arah yang tepat sehingga damage maximal diberikan kepada lawan.

Lalu untuk gyroscope sendiri berfungsi untuk membidik tanpa bantuan jari kalian memindahkan layar hp ke arah musuh.

Yang terakhir yaitu bantuan bidikan fungsinya adalah untuk membantu agar bidikan atau target yang kalian tembak bisa terkena.

Ketiga hal diatas sangat penting sekali kalian pelajari demi bisa membuat aim kalian menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru