Usai Juara SEA, Belletron Ingin Main di PMPL ID Season 4!

Keberhasilan Belletron Ace menjuarai PMPL Ladies SEA Season 3 menuntun mereka ke tantangan berikutnya. Tantangan apa yang berikutnya bisa dikejar?

Sang juara dari Indonesia ini telah membawa nama Indonesia dalam ajang turnamen Ladies PUBG Mobile beberapa kali, dan pada kali ini mereka lagi-lagi membawa pulang gelar juara SEA Season 3.

Belletron kemarin menjadi juara setelah melalui turnamen selama dua hari. Ada beberapa negara yang berpartisipasi, seperti Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia sendiri mengirim empat tim.

Belletron terbukti bisa jadi tim paling konsisten dan akhirnya berhak meraih total hadiah sebesar 800 USD. Salah satu player mereka, BTR Babyla, juga berhasil meraih gelar MVP dan mengantongi 200 USD.

Keberhasilan Belletron ini tentu menambah manis torehan Bigetron secara keseluruhan. Kini muncul kabar bahwa Belletron ingin bermain di PMPL ID S4 mendatang, apa maksudnya?

Baca Juga: Menunggu Conqueror Derby BTR vs Evos di PMPL ID Season 3

Belletron haus kompetisi

Kompetisi PUBG Mobile Ladies saat ini belum terlalu berkembang, baik di Indonesia maupun di panggung SEA. Karena itulah kemarin Belletron bisa jadi juara hanya dengan dua hari kompetisi.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Sekarang Belletron harus mencari cara untuk tetap bertanding dan menjaga semangat juang para player. Mereka harus berkompetisi, baik dari sisi manajemen maupun para layer.

Namun, di Indonesia sendiri skena PUBG Mobile Ladies belum tumbuh. Tidak banyak turnamen yang bisa diikuti, artinya tim juga tidak bisa berkembang.

Karena itulah baru-baru ini muncul kabar bahwa Belletron akan mencoba terjun ke PMPL ID S4 mendatang, yang sejauh ini hanya diikuti oleh tim-tim laki-laki, bukan khusus ladies.

“Mereka mau masuk karena mau buktiin kalau ladies udah masuk ke level cowok. Kalau beli slot bakal percuma deh,” kata petinggi BTR, Starlest di salah satu sesi livestream Nimo TV.

Baca Juga: Aura Belum Maksimal di PMPL ID S3: Kill Tinggi, Susah WWCD

Bakal dipisahkan dari Bigetron

Artinya, kemungkinan Belletron main di PMPL ID Season 4 mendatang masih terbuka, tapi tidak dengan cara instan. Jika memang mendapatkan lampu hijau dari penyelenggara, mereka mungkin akan mulai dari awal, seperti jalur PMCO.

Lalu, andai benar jalan itu yang akan diambil, Belletron akan berdiri sendiri dalam manajemen baru, terpisah dari Bigetron. Ini ditegaskan langsung oleh Starlest.

“Bigetron ya Bigetron, Belletron ya Belletron. Nanti kita cari CEO buat Belletron ya, udah dibedain. PT-nya beda, CEO-nya beda,” sambung Starlest.

Nah kalau menurut kalian gimana Spinners? Bakal ada duel Bigetron vs Belletron gak nih?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.