Karakter paling baru dari PUBG Mobile, Andy sudah resmi di rilis oleh PUBG Mobile beberapa hari yang lalu di umumkan dari akun twitter mereka.

Andy yang dijuluki ‘The Puppetmaster’ bisa didapatkan oleh para pemain PUBG Mobile saat ini. Andy juga adalah karakter baru yang paling mahal di game PUBG Mobile ini. Kita bisa membeli nya dengan harga 1200 UC.

Background tentang karakter Andy

Andy adalah seorang puppet master yang sudah pensiun karena sebuah kecelakaan yang menyebabkan dia tidak bisa berbicara lagi. Skill dia bisa meningkatkan kecepatan mengeluarkan dan menyimpan senjata hingga 16 persen!

BACA JUGA: Senjata M249 PUBG Mobile Diremehkan Padahal Sangat Berbahaya!

Andy juga karakter ke-empat yang bergabung game battle royale ini, dengan Victor, Carlo dan Sara.

Sementara ini, beberapa event masih berlangsung, seperti acara bertema hutan atau jungle, My Gun My Rule dan Survive the Jungle Adventure. Mereka dibuat untuk merayakan penciptaan Guncraft workshop dan event di Sanhok, meng-hadiahkan item eksklusif sampai 6 Juli.

Bagian kedua dari event Jungle dibuka kemarin. Disebut “Road Trip,” itu meng-hadiahkan kaleng diesel untuk menyelesaikan misi. Kaleng diesel itu dapat ditukar untuk mendapatkan hadiah khusus.

Bagian terakhir dari event akan diluncurkan pada 24 Juni dan akan disebut Sanhok Relic Hunt. Namun, detailnya belum diungkapkan.

Share to your friends