Youtube BTR Ryzen Kena Hack, Bagaimana Kejadiannya?

Youtube BTR RYzen Kena Hack, Ini dia Informasinya!

Kabar mengagetkan datang dari salah satu atlet Esports, yaitu BTR Ryzen yang belakangan ini sangat aktif di dalam akun Youtube membuat video.

Selain sibuk mengupload video ia bermain, Ryzen juga melakukan streaming di aplikasi lain yang membuat banyak sekali pengikutnya yang meramaikan channel Raja Clutch ini.

Akun Youtube atlet Bigetron Red Aliens itu, baru saja di hack oleh akun lain dan langsung berganti nama menjadi VeChain Foundation.

Akun Youtube Ryzen Kena Hack
Sumber: Youtube

Baca Juga: Slot Ditambah, Team Secret Malaysia Masuk PMGC 2020!

Akun yang memiliki 1,2 juta subscriber tersebut diganti menjadi sebuah akun Youtube organisasi dan sempat melakukan live pada akunnya Ryzen.

Tidak hanya melakukan live, organisasi ini juga mengunggah banyak sekali video, dan baru-baru ini hanya tersisa 1 video saja pada akun Youtubenya.

Tentu hal ini membuat Ryzen harus bertindak, dan menurut story yang di upload di Instagram, hal ini sedang dalam proses pengurusan oleh pihak Youtube.

Belum diketahui sampai sekarang, apa penyebab Youtube dari Rusher BTR RA ini diserang oleh hacker, apakah keamana akun Youtubenya yang kurang atau lainnya.

Seperti yang kita tahu, akun-akun Youtube dengan subscriber tinggi memang sangat rawan untuk di hack, dan menjadi bahan untuk memperkenalkan akun Youtube kecil di akun Youtube yang sudah besar.

Hal ini sudah pernah terjadi sebelumnya, sebelum Ryzen, Oura pun juga pernah menjadi korban hack pada akun Youtubenya.

Baca Juga: Ini Jadwal, Format, dan Kumpulan Tim di PMGC 2020 Season 0!

RRQ Kenboo pun juga merasakan hal yang sama dimana akun Instagramnya terkena hack oleh orang yang tidak dikenal, dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Kita sebagai para pendukung esports Indonesia, tentunya harus selalu membantu mereka agar hal-hal ini semakin jarang terjadi ya guys!

Terus support mereka, dan semoga Youtube Ryzen cepat pulih, dan bisa mengunggah video-video menarik untuk kita lagi nantinya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru