Zuxxy Ungkapkan Awal Mula Tim PON DKI Jakarta PUBG Mobile Terbentuk

Baru-baru ini salah satu personil dari tim PUBG Mobile PON DKI Jakarta yaitu Zuxxy membeberkan alasan pertama kali tim tersebut dibentuk.

Hal ini diungkapkan langsung melalui live streamingnya di Nimo TV, dia membeberkan semuanya termasuk saat satu persatu personil dimasukkan.

Mulai dari masuknya RedFace, Luxxy, Zuxxy hingga Jayden semua diucapkan oleh Zuxxy melalui live streamingnya tersebut.

BACA JUGA : BTR Isfan Sebut Tim Ini Memiliki Perkembangan Paling Pesat di S4

Awal Terbentuk Tim PUBG Mobile PON Jakarta

pon pubg mobile jakarta

Secara lengkap Zuxxy menceritakan awal terbentuknya Tim To The Bone DKI Jakarta,”Jadi awal to the bone terbentuk, ada omongan PON itu ada PUBG Mobile dan akhirnya kebetulan Eksa [redface] juga sadar tuh, dia ngajak gua buat satu tim (sama eksa).”

“Akhirnya kita ngumpul lah 3 orang. itu juga belum tau pendaftaran dan sistemnya gimana, mainnya dimana.”

“Terus akhirnya gua nyari 1 player lagi dan gua kepikiran tuh. Ini kayaknya si Jayden nih muka-muka orang Jakarta. Tapi belum, belum langsung masuk Jayden. Gua cuman ngechat Jayden.”

“Jay lu mau ga ikut pon? ikut (TIM) gua.” terus Jayden nanya siapa aja? Ya gua sebutin kan.

“Sebelumnya itu pengen masukin Liquid kan, (tapi) karena Liquid itu KTP nya bukan DKI Jakarta, dia itu Banten, ya akhirnya gabisa. Ya mungkin bisa-bisa aja dimasukin cuman nanti pas final dikirim KTP dan ketauan Banten bisa  langsung didiskualifikasi.”

“Akhirnya yaudah kita profesional lah. gak maksa juga. Awalnya Jayden tuh males, akhirnya dia mau main kan. masuklah seekor Jayadi.” ucap Zuxxy secara lengkap.

Tim ini sendiri diberi nama To The Bone oleh mereka dan saat article ini ditulis mereka berada di posisi pertama klasemen sementara babak kualifikasi PON XX Papua.

Semuanya tampil hebat pada hari pertama babak kualifikasi PON XX Papua dimulai, melawan berbagai tim dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru