Rahasia Onic Olympus Yang Menjuarai FFML Selama 4 Musim!

Rahasia Onic Olympus yang menjuarai FFML selama 4 Musim!

Hai Spinners,Free Fire Master League (FFML) sudah ada sejak tournament ini berkembang, tepatnya tournament pertama kali dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 hingga 14 Febuari 2020 yang dinamai yaitu Free Fire Master League Season 1 untuk pertama kalinya. 

Free Fire Master League

Tentunya Tournament Major Free Fire ini akan banyak sekali Team-Team yang ingin memperebutkan juara sebagai FFML. 

Kalau ngomongin tentang FFML -nih, pasti kita nggak jauh dari Tim landang kuning yaitu Onic Olympus. Team ini merupakan Back To Back Champion atau bisa dibilang selalu menjuarai Turnamen FFML selama 4 musim berturut-berturut, berkat performa dari para pemain mereka tentunya Onic Olympus selalu mendominasi di FFML dan pernah menjuarai Free Fire Indonesia Master (FFIM)  2020 Spring yang lalu.

Ini dia Tips-Tips dari Onic Olympus yang selalu mendominasi juara FFML selama 4 Musim. 

Konsisten!

Back 4 Back Champion

Player-player mereka sudah memiliki banyak pengalaman dari segi Mekanik, Pembacaan Map dan juga komposisi pengguna karakter dari masing-masing peran yang sudah dipegang sehingga mereka sudah untuk melakukan peperangan atau menghadapi musuh yang ada disekitar mereka. 

Baca Juga : RRQ Legaeloth Bakal Jadi Coach RRQ Hades!?

Memiliki Player yang tidak pernah Absen !Onic Wizaa

Pemain-pemain Onic selalu tampil tidak pernah absen sama sekali. Pemain yang selalu tampil yaitu Rezky Putra (Onic.Wizaa) membawa Onic selalu tampil di Free Fire Master League serta Free Fire Indonesia Masters sekaligus Leader atau kapten untuk kaptem tersebut. 

Selain itu adapun pemain yang selalu berada disamping Onic Wizaa yaitu Onic.Tayooo yang sudah lama menjadi Rekan satu Team untuk mengikuti berbagai Tournament Major bahkan sebelum mereka bergabung di Onic Esport . 

Tidak ada Masalah Pada Perombakan Pemain! 

onic pemain baru

Perombakan Pemain tentunya diperlukan kesepakatan secara bersama-sama untuk menyeimbangkan komunikasi pemain. Akan tetapi para pemain dari Onic Olympus begitu cepat untuk menyatukan komunikasi para pemain yang lama dengan pemain yang baru seperti ketika mereka mendatangkan 1 pemain baru yaitu Onic.Felix4YouSehingga melakukan Grand Finals FFML Season IV (4) mereka keluar sebagai juara dengan kedatangan pemain yang baru.

Baca juga : Yuk Kenalan Sama Karakter Baru Free Fire (FF), Leon!

Itulah Spinners mengenai Team Onic Olympus yang selalu memenangkan Tournament FFML dan jangan lupa untuk dukung Team yang kamu sukai. 

Kunjugi Website Spin kami agar kalian tidak ketinggalan informasi tentang Esport yang ada di Indonesia dan kunjungi Social Media Instagram dan Youtube kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru