Beberapa jam yang lalu kita dikejutkan dengan sebuah pengumuman menarik dari salah satu tim yang berlaga di MPL ID Season 5, tim tersebut adalah Genflix Aerowolf yang mana mereka baru saja mengumumkan pelatih baru mereka setelah mengeluarkan ZoZo. Pelatih baru yang diumumkan Genflix Aerowolf tersebut adalah Acil, mantan pelatih RRQ yang pernah menjadi runner up di ajang MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019.

Sebelumnya Genflix Aerowolf sendiri mengalami musim yang buruk di minggu-minggu pertama ajang Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL ID Season 5. Mereka bahkan menjadi ladang point bagi tim-tim yang bermain di ajang ini. Selain itu posisi mereka di klasemen sementara MPL ID Season 5 hanya bertengger di posisi ketujuh, yang mana posisi tersebut masih belum aman untuk memastikan satu tempat di babak akhir MPL yaitu babak playoff.

Namun beberapa minggu belakangan ini performa Genflix Aerowolf mulai mengalami perkembangan, dimana mereka mampu beberapa kali mengejutkan banyak pihak karena mengalahkan tim yang lebih diunggulkan dari mereka, sebut saja saat mereka berhasil mengalahkan Aura dan RRQ pada Week 5 beberapa waktu yang lalu.

sumber : GGWP.id

Mengalami performa yang turun naik membuat manajemen Genflix Aerowolf geram, hingga akhirnya mereka melepas sang pelatih yaitu Alfian “zOzO” beberapa waktu yang lalu. Tidak lama berselang setelah kepergian sang mantan pelatih tersebut, Genflix Aerowolf mengumumkan siapa penggantinya dan nama yang diumumkan adalah Acil.

Acil sendiri merupakan pelatih yang cukup sukses di awal karirnya masuk ke pro scene Mobile Legends Indonesia , dia berhasil membawa tim RRQ menjadi runner up di dua ajang bergengsi Mobile Legends yaitu MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019.

Terlepas dari itu semua sebenarnya para fans sudah menduga-duga bahwa Acil akan segera bergabung dengan Genflix Aerowolf, beberapa kali dia terlihat sering berada dengan para roster Aerowolf yang bermain  di MPL ID Season 5, bahkan dia juga sering datang mendukung tim berlogo Serigala tersebut ke MPL Arena langsung. Hal inilah yang membuat fans menduga-duga bahwa Acil akan segera bergabung dengan Aerowolf dan akhirnya dugaan tersebut benar.

Penampilan pertama Acil sebagai pelatih Genflix Aerowolf resmi akan tersaji pada Week keenam MPL ID Season 5 dimana mereka akan melawan Evos. Pertandingan ini tentunya akan sangat sulit ditebak karena Evos juga sedang dalam performa tidak konsistennya. Btw untuk kalian yang ingin mencoba menebak skor antara Genflix Aerowolf dan Evos atau pertandingan lainnya, kalian bisa ikutan Esports Pick dari kita!

Jika tebakan score kalian benar semua untuk seluruh pertandingan di MPL ID Season 5 Week 6 nanti, maka dengan sangat spesial kami akan memberikan 1136 Diamonds secara gratis untuk kalian. Jadi ayo ikutan spinners Esports Pick kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends