Seperti yang kita ketahui sebelumnya beberapa waktu lalu beredar rumor mengenai spesifikasi handphone untuk memainkan game League of Legends versi Mobile ini atau LoL : Wild Rift. Selain spesifikasi handphone untuk memainkan game tersebut, para fans juga dirumorkan mengenai Alpha Beta Test yang akan dilakukan Riot Games sebentar lagi.

Dan mengenai hal tersebut, tidak berselang lama Riot Games akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan Alpha Beta Test LoL : Wild Rift pada bulan Juni 2020 mendatang di negara Brazil dan Filipina. Selama masa Alpha Test dari game tersebut perangkat yang bisa mencoba memainkan game ini adalah perangkat iOS dan Android.

Sebelumnya LoL : Wild Rift sendiri memang sudah sangat sering dirumorkan akan hadir dalam waktu dekat untuk para gamers di dunia, semua berawal dari notifikasi LoL : Wild Rift yang sudah bisa diunduh jika kalian sebelumnya melakukan pra registrasi. Namun dengan cepat Riot Games melalui salah satu pihaknya membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah bug atau kesalahan semata.

sumber : Pocket Gamer

Oleh karena itu, pihak Riot Games menyarankan mereka yang sudah mencoba mengunduh untuk kembali melakukan pra registrasi agar versi aslinya benar-benar dapat kalian unduh jika resmi keluar. 

Namun bersamaan dengan klasifikasi tersebut, pihak Riot Games mengumumkan masa limited alpha test Wild Rift yang akan dimulai Juni mendatang di Brasil dan Filipina. Sayangnya, tidak semua orang bisa mencoba Wild Rift karena uji coba itu bersifat terbatas dan khususnya para gamers di Indonesia juga pastinya tidak akan kebagian versi beta tersebut meskipun menggunakan VPN.

Lalu untuk tanggal resmi perilisan Alpha Beta test ini atau masa uji coba game ini, masih belum diketahui secara pasti namun Riot Games memastikan bahwa mereka akan merilisnya pada bulan Juni 2020 mendatang.

Untuk para penggemar dari game-game milik Riot Games atau yang menunggu kehadiran LoL : Wild Rift ini jangan berkecil hati karena tidak bisa mencoba game ini, karena pastinya pemain yang kebagian mencoba game ini akan menguploadnya di video jejaring dan dapat kita lihat bagaimana gameplay dari game ini! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian