Satu dari sekian banyak tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia sudah mulai melakukan perombakan besar terhadap skuad mereka untuk menyambut season depan pro scene Mobile Legends Indonesia. Tim tersebut adalah RRQ yang baru saja mengumumkan sebuah perpisahan dengan kelima pemain profesional Mobile Legends mereka. 

Lima pemain tersebut adalah pemain yang mayoritas bermain untuk RRQ di MDL pada season ini. Mereka adalah Rave, Billy, Binx, Rusman, dan Rocket. Sebenarnya kabar ini sendiri tidak mengejutkan bagi penulis pribadi mengingat mereka gagal tampil maksimal menunjukkan kualitas terbaiknya di MDL ID Season 1 lalu. 

Sejak babak regular season MDL, performa tim RRQ bisa dibilang kurang memuaskan, mereka sering mengalami kekalahan demi kekalahan namun tetap bisa lolos ke babak playoff. Setelah itu di babak playoff sendiri RRQ malah langsung gugur dari lawannya yaitu Victim.

https://www.instagram.com/p/B_tpTCEh7Uv/

Jika kita melihat performa dari kelima pemain RRQ yang mereka lepas ini sebenarnya hanya Rave saja yang kami pertanyakan mengapa dia bisa dilepas RRQ. Padahal di season keempat MPL sebelumnya, Rave mampu membawa RRQ meraih gelar Runner Up MPL di season tersebut. Serta ia juga berjasa membawa RRQ meraih runner up di ajang M1 World Championship 2019.

Lalu untuk empat pemain lainnya, yaitu Billy, Binx, Rusman dan Rocket memang tampil sangat mengecewakan sejak mereka bergabung bersama RRQ. Khusus untuk Billy sendiri dimana pemain tersebut sebenarnya sudah lama bergabung dengan RRQ bersamaan dengan LJ, dan Rave dari Aerowolf. 

sumber : ONE Esports

Namun hingga kini ia tidak bisa menunjukkan kualitas terbaiknya, dan malah kalah saing dengan R7 di tim utama yang merupakan pemain pindahan dari game Dota 2. Kelima pemain tersebut hingga kini masih belum jelas kemana karir mereka berlanjut, dan hanya Rusman sajalah yang diketahui balik lagi menjadi pro player Dota 2 seperti yang dikatakannya melalui media sosial facebook miliknya beberapa waktu yang lalu. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends