Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa divisi Mobile Legends Evos eSports yang bernama Evos Legends mendapatkan sebuah hadiah spesial dari pihak Moonton beberapa waktu yang lalu. Hadiah spesial tersebut terkait kemenangan Evos Legends pada ajang Mobile Legends tertinggi di dunia yaitu M1 World Championship 2019. Yang mana mereka mendapatkan skin khusus pada hero Harith hadiah untuk Evos Legends karena menjuarai M1 dan ditanggapi Oura dengan sangat senang dan antusias terhadap skin baru tersebut. 

Oura sendiri merupakan mantan pemain Evos, yang pernah membela tim Harimau dalam 4 edisi MPL berbeda. Dirinya juga yang membantu membawa Evos menjadi juara dunia Mobile Legends pada ajang M1 kemarin. Namun setelah masa baktinya kepada Evos yang cukup lama, Oura memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends Indonesia. 

Dan rumornya mengatakan alasan Oura pensiun karena dia sudah tidak mempunyai ambisi lagi untuk menang karena sudah mendapatkan semuanya, dari piala MPL, M1, dan lain-lain. Selain itu fokus kepada keluarga menjadi salah satu alasan mengapa ia memutuskan untuk pensiun dari pro scene MLBB Indonesia.

sumber : HiTekno.com

Namun meskipun sudah tidak aktif lagi sebagai pemain profesional Mobile Legends Indonesia, nyatanya Oura masih memiliki ribuan fans, dan salah satunya pasti menyukai Oura dengan alasan performa Oura di M1 tahun 2019 lalu yang mana saat itu benar-benar memukau. Hasilnya tentu saja ia sukses mempersembahkan piala M1 untuk Evos di tahun 2019.

Sementara itu untuk Evos sendiri karena telah menjuarai M1 World Championship 2019, mereka diberikan hadiah khusus untuk Moonton berupa skin eksklusif untuk hero Harith, yang mana sekaligus hero tersebut merupakan hero signature Wann (midlaner Evos Legends). 

Skin tersebut sudah keluar dan hadir di Mobile Legends beberapa waktu yang lalu, dah hal ini menarik perhatian banyak youtuber ataupun pro player lainnya untuk mereview skin ini. Salah satunya adalah Oura yang juga melakukan review skin terbaru Harith untuk Evos Legends. 

Dia sangat terpukau dengan skin tersebut bahkan ia mengatakan bahwa ini penghargaan khusus untuk kami (Evos). Kalian sendiri sudah mencoba skin Harith Evos Legends belum nih spinners bagaimana tanggapan kalian mengenai skin tersebut? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

sumber : yt/oura