Tips Bermain Hero Khufra Mobile Legends!

Siapa yang tidak mengenal hero bernama Khufra di Game Mobile Legends, hero yang mempunyai role tank ini sangat disegani para pemain berkat kemampuan nya yang sangat merepotkan. Maka dari itu tak jarang Khufra jadi langganan banned dan jadi rebutan para pemain.

Untuk memakai Hero ini sebenarnya bisa dibilang tidaklah terlalu sulit jika kita memahami semua skill yang dimiliki Khufra. Selain itu hero ini juga sangat membutuhkan dukungan atau back up yang baik dari para rekan setimnya. 

Saat ini sendiri Khufra masih menjadi hero tank yang sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends Indonesia. Para pemain sadar akan kemampuan Khufra yang sangat bahaya bagi mereka maka dari itu jika hero ini lepas dari daftar banned maka akan dipilih otomatis. 

Best Khufra Mobile Legends Build, Become an Annoying Ball with ...

sumber : Dunia Games


Diamond MLBB Murah


Lalu bagaimana sih cara memaksimalkan seluruh skill yang dimiliki Khufra? 

Gunakan Skill 1 Untuk Menyerang dan Kabur. 

Kalian harus menggunakan skill 1 dengan tepat. Melompat ke arah hero core lawan, dan jangan maksa jika situasi tidak memungkinkan. Jangan lupa untuk memaksimalkan skill 1 ini harus didukung oleh rekan setim kalian, karena percuma saja kalian mengenai hero core lawan namun rekan setim kalian tidak membantu. 

Pada skill 1 ini kalian juga bisa menggunakannya untuk melarikan diri, jika kalian terancam di gank lawan. 

Gunakan Skill 2 Untuk Counter Musuh

Skill 2 yang dimiliki Khufra ini sangat berguna sekali untuk menyerang dan bertahan. Kalian bisa menyerang hero core lawan, dengan melakukan crowd control menggunakan skill ini. 

Lalu sedangkan untuk bertahan kalian bisa gunakan skill ini untuk melakukan counter kepada hero-hero lawan yang ingin menyerang hero core kalian. 

Usahakan Ultimatenya Mengarah ke Tembok

Mengeluarkan ultimate Khufra harus dengan bijak dan tepat, karena jika kita asal melakukan ultimate, maka akan sangat sia-sia. 

BACA JUGA: Alucard Jadi Hero yang Sering digunakan di rank Epic!

sumber : Tribun Timur – Tribunnews.com

Lakukanlah ultimate Khufra dengan mengarahkan hero lawan terutama hero corenya ke arah tembok, sehingga akan menyebabkan efek stun dan slow. Jangan lupa juga jika ingin melakukan ultimatenya maka perhitungkan timing dengan tepat. 

Bisa dibilang hero yang satu ini adalah counter dari seluruh hero yang ada di Mobile Legends. Namun bukan berarti jika kita memakai hero ini maka otomatis memenangkan pertandingan. Khufra sama seperti hero tank lainnya jika rekan setimnya ataupun pemain yang menggunakan Khufra sendiri kurang maksimal bermainnya atau bisa dibilang feeder maka jangan berharap menang. 

Untuk di pro scene Mobile Legends Indonesia sendiri pemain-pemain yang terkenal hebat memainkan Khufra adalah LJ dari RRQ, Bajan dari Evos dan masih banyak yang lainnya. Kemampuan mereka sudah terbukti di liga Mobile Legends tertinggi Indonesia yaitu MPL pada season kelima kemarin. 

Untuk lebih jelasnya mengenai kemampuan pro player saat memainkan hero Khufra ini kalian bisa nonton videonya di bawah ini! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru

3 Comments