Musim 2019/2020 bisa dibilang musim terberatnya Team Liquid divisi League of Legends dalam mengarungi musim tersebut. Bagaimana tidak mereka bermain tidak konsisten hingga sang pemain kunci Doublelift yang memutuskan keluar dari tim tersebut. Benar Doublelift memutuskan untuk keluar dari Team Liquid setelah sekian lama membela tim tersebut dan ia memilih bergabung dengan TSM selaku tim lamanya sebelum dari Liquid.

Sebelumnya Doublelift sendiri sudah tidak terlihat bahagia bersama Team Liquid di musim ini, pernyataannya pada awal musim lalu, yang mengkritik taktik pelatih mereka membuat pokok permasalahan ini semakin rumit. Dari situ semakin bergantinya hari permasalahan antara Doublelift dan sang pelatih yang didukung oleh manajemen tim belum ada kabar baik sama sekali. 

Bahkan pemain tersebut sempat dirumorkan akan kembali bermain untuk tim lamanya yaitu TSM karena konflik nya bersama tim berlogo kuda tersebut belum usai. Hingga puncak dari pokok permasalahan ia pun tiba, tepatnya pada saat Doublelift secara resmi berpisah dengan Team Liquid beberapa waktu yang lalu. 

sumber : Yahoo News Phillipines

Dan kemudian tidak lama dari itu, Doublelift secara resmi bergabung dengan tim lamanya TSM atau Team SoloMid dan bertemu dengan mantan rekannya di tim tersebut. 

Doublelift sendiri memiliki kenangan indah bersama Team Liquid pada tahun 2018 hingga 2019 lalu, mereka saat itu mendominasi gelaran liga di LCS dengan roster yang berisi Doublelift, Jensen, CoreJJ, Impact hingga Xmithie. Mereka jugalah saat itu berhasil menyentuh partai final di gelaran MSI 2019 meski gagal mengangkat trofi. Hasil yang tidak kalah buruk juga mereka terima di partai Worlds 2019. 

Namun kenangan manis tersebut hilang begitu saja saat musim 2019/2020 dimulai hingga akhirnya Doublelift resmi pindah ke TSM. Namun kehadirannya ke TSM memakan satu korban yaitu hilangnya posisi dari Kobbie yang mengharuskan dia pindah ke tim lain sebelum gelaran LCS Summer Split dimulai. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!