3 Agen Valorant Terbaik untuk Map ICEBOX!

3 Agen Valorant Terbaik untuk Map ICEBOX! Hadirnya update patch 1.10 ACT 3 Valorant pada tanggal 13 Oktober, 2020 mendapatkan respon yang positif dari penggemar game ini.

Pasalnya, di ACT 3, Developer Valorant, Riot Games telah mendatangkan Agen Baru, bernama Skye dan juga map baru yaitu Icebox.

Pada saat ini Skye hanya bisa digunakan oleh beberapa pemain yang menerima Early Access, namun semua pemain Valorant akan dapat meng-unlock Skye saat agen ini dirilis ke publik tanggal 27 Oktober, 2020.

Di sisi lain, map Icebox sudah dirilis resmi bersamaan dengan update patch 1.10, dan pemain Valorant telah berbondong-bondong untuk mencoba map bersalju ini.

Map Icebox bisa dibilang cukup berbeda dibandingkan map Valorant lainnya, meskipun secara ukuran map ini cukup besar, namun Icebox memiliki banyak koridor-koridor dan juga lokasi-lokasi berelevasi tinggi.

Karena map ini relatif sempit dan juga memiliki banyak sudut tersembunyi, banyak pemain Valorant yang merasa bahwa agen yang memiliki role sebagai Sentinel seperti Cypher, dan Sage tidak akan terlalu berguna.

Agen seperti Sova juga akan menghadapi kesulitan menggunakan skill recon boltnya untuk mendeteksi musuh, karena mereka bisa dengan mudah mengumpat di banyak sudut yang tersedia di map ini.

Karena itu di artikel ini Spin Esports akan membahas 3 Agen Valorant terbaik untuk map Icebox!

Jett

Jett Agen Valorant Terbaik untuk Map Icebox

Jett adalah agen Valorant yang sangat wajib untuk dipilih di map seperti Icebox.

Kemampuan Jett untuk melakukan updraft dan mendarat di lokasi-lokasi tinggi akan menaruhnya di posisi menguntungkan yang kebanyakan agen lain tidak bisa lakukan.

Selain itu skill tailwind yang Jett punya juga dapat membantu jett bergerak dari satu sudut ke sudut lainnya tanpa terdeteksi.

Jett bisa paling efektif digunakan di awal ronde, dimana dia bisa langsung melakukan dash keatas B Tube dan mempunyai pandangan yang jelas ke base defender dan juga site B.

Omen

Omen Agen Valorant Terbaik untuk Map Icebox

Omen adalah salah satu agen controller terbaik di Valorant, dan bisa dibilang agen ini lebih fleksibel dibandingkan rivalnya, Brimstone.

Fleksibilitas ini adalah alasan mengapa Omen bisa menjadi agen yang sangat bagus untuk map Icebox.

Selain dapat memasang smoke untuk menahan pergerakan lawan, Omen juga mampu untuk mengganggu pandangan lawan menggunakan Shrouded Step dan juga melakukan teleportasi jangka pendek dengan Shadow Walk.

Skill Shadow Walk akan membantu Omen untuk berpindah ke lokasi yang lebih tinggi membuat pergerakan dia lebih sulit untuk diprediksi.

Dan skill shrouded walk dapat digunakan jika pengguna omen ingin bermain agresif dan menyerang lawan saat mereka dibutakan.

Baca Juga:  Turnamen Resmi VALORANT First Strike Indonesia Sudah Tiba! Ini Tanggal nya!

Lagi-lagi fleksibilitas adalah alasan mengapa Omen bisa menjadi sangat bagus di map ini, karena pemain dapat memilih jika mereka ingin bermain agresif atau lebih sebagai support saat menggunakan Omen.

Breach

Breach Agen Valorant Terbaik untuk Map Icebox

Tidak ada agen di Valorant yang memiliki skill flash sebaik Breach, dan karena itulah dia merupakan salah satu Agen terbaik untuk map Icebox.

Seperti yang kita sudah bahas sebelumnya, Icebox adalah map yang penuh dengan sudut yang harus dicek satu per satu, dan ini sangatlah merepotkan.

Namun dengan Breach, pemain tidak perlu lagi khawatir untuk mati terbunuh saat sedang mengecek setiap sudut karena skill Flashpoint Breach akan dapat membutakan setiap lawan yang melihatnya.

Baca Juga:  Esports Valorant Akan Lebih besar Dari CS:GO?!

Saat sebagai Attacker, Breach akan mempermudah flow serangan karena dia dapat menggunakan skill flash dia untuk membutakan lawan yang bersembunyi, dan dia juga dapat memakai Fault Line untuk memusingkan lawan.

Skill-skill yang dia miliki juga sangat berguna saat Breach sedang bermain sebagai Defender, terutama skill ultimate dia yang dapat menahan serangan musuh dengan 1 klik saja.

Inilah 3 agen Valorant terbaik untuk map Icebox! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru