Alter Ego Umumkan Divisi VALORANT Baru!

Alter Ego Umumkan Divisi VALORANT Baru! Valorant di Indonesia adalah scene esports yang sedang berkembang.

Dalam 5 bulan sejak game ini Dirilis, Indonesia sudah mempunyai banyak tim-tim Esports besar yang membangun divisi Valorant mereka seperti RRQ Endeavour, Boom Esports, Morph Team, Onic dan masih banyak lagi.

Kali ini Valorant Indonesia akan mendapatkan pendatang baru di Yaitu Alter Ego!

Spinners semua pasti sudah tahu bahwa Alter Ego adalah tim esports yang finis sebagai runner-up di Mobile Legends Pro League Season 6 (MPL S6)..

Kesuksesan AE di divisi Mobile Legends sepertinya memberikan mereka kepercayaan diri untuk memperluas organisasi mereka lebih besar lagi.

Berikut adalah 5 pemain untuk divisi Valorant Alter Ego:

  • @ae.tehbotol
  • @ae.frizznatsz
  • @ae.berserx
  • @ae.3nable
  • @ae.frostmind

Team Valorant Alter EgoSebelumnya Alter Ego telah membuat Divisi Valorant pada bulan Juli 2020, namun mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan tim tersebut dan menunggu hingga turnamen Valorant di Indonesia berkembang terlebih dahulu.

Dengan hadirnya turnamen resmi Valorant First Strike, yang diselenggarakan oleh Riot Games dan partnernya, ini adalah sejenis kepastian dari Riot sendiri bahwa mereka serius untuk mendukung perkembangan scene kompetitif Valorant di Asia Tenggara dan Indonesia.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Turnamen Valorant First Strike Indonesia

Baca Juga:  David Beckham Bentuk Tim Valorant Baru!

Babak Open Qualifier dari Turnamen First Strike akan dimulai pada tanggal 24 Oktober, 2020. dan kita belum tahu apakah ini akan menjadi debut pertama dari tim Alter Ego.

Namun kita harap kita bisa segera menyaksikan mereka di turnamen Valorant dan mengharumkan nama Indonesia!

Inilah Divisi VALORANT baru dari tim AE! Inilah jadwal lengkap turnamen Valorant First Strike Indonesia! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru