Apakah NEON Bisa Dipakai di VCT 2022 ID? Ini Jawabannya!

Apakah NEON Bisa Dipakai di VCT 2022 ID? Ini Jawabannya!

Keluar nya agent baru NEON ini pastinya membuat banyak fans dan juga pemain bertanya-tanya apakah ia bisa di mainkan untuk Valorant Champions Tour 2022 (VCT 2022) yang sudah dimulai di beberapa wilayah.

Dengan hype yang sangat besar dari agent terbaru Filipina ini, dan juga seiring dengan jalan nya season baru VCT 2022, banyak fans dan penonton pastinya ingin sekali melihat NEON dipakai oleh para pro player.

Tim esports VALORANT akhirnya memberikan jawaban pasti atas pertanyaan tentang ketersediaan agent baru Neon selama kualifikasi VCT 2022. Sang duelist ini akan dinonaktifkan di kualifikasi yang berlangsung sebelum 25 Januari 2022, Riot mengumumkan hari ini.

Artinya, set kualifikasi pertama di EMEA, Amerika Latin, Brasil, dan Asia Tenggara tidak akan mengaktifkan Neon. Namun, Neon akan bisa dipakai untuk kualifikasi Amerika Utara, Korea, dan Jepang yang dimulai setelah 25 Januari.

Baca Juga: Shroud Rasa Neon Tidak Akan Terlalu Populer di Pro Scene Valorant

Baca Juga: Valorant Champions Tour 2022 Stage 1 Resmi Hadir, Inilah Format dan Cara Daftarnya!

Kapan VCT 2022 Indonesia di Mulai?

Saat ini, kualifikasi VCT 2022 Eropa, Turkey dan CIS sedangan berjalan. Kualifikasi Amerika Utara sendiri akan dimulai pada tanggal 28 Januari 2022. Kualifikasi untuk Korea dan Jepang belum di umukan tapi yang pasti adalah mereka akan mulai setelah tanggal 25 Januari 2022.

Untuk di VCT 2022 Indonesia, akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2022. Jadi untuk Indonesia, paling cepat kita bisa melihat NEON didalam seleksi dan meta adalah saat di group stage yaitu pada tanggal 11 Februari 2022.

Sudah ga sabaran lagi ya spinners untuk bisa liat para tim kembali lagi di pro scene dan juga lihat bagaimana Neon bisa masuk meta dan cara memainkan nya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru