Baru Aja Rilis, Gekko Menjadi Salah Satu Agent Paling Populer Di Rank Valorant!

Baru Aja Rilis, Gekko Menjadi Salah Satu Agent Paling Populer Di Rank Valorant!

Agent terbaru dan ter-hype di VALORANT memiliki beberapa makhluk yang cukup keren di sisinya‚Ā†. Dan seperti nya langsung menjadi salah satu agent paling populer di rank.

Gekko yang adalah role initiator, ditambahkan ke dalam game kemarin, perlahan-lahan mulai meningkat popularitasnya karena pemain sudah terbiasa dengan skill-skill nya.

Tidak hanya pick rate nya yang cukup tinggi, winrate Gekko juga tidak terlalu buruk juga.




Di rank bawah seperti Iron dan Bronze, Gekko memiliki win rate top 3 di setiap rank nya data dari Blitz.gg. Memiliki winrate diatas 50%. Untuk pick rate sendiri dia di angka kurang lebih 4% masih kurang lebih masuk 10 besar.

Di rank Silver dan Gold, pick rate Gekko semakin tinggi di angka kurang lebih 5.5%. Untuk winrate nya juga masih tinggi di atas 50% dan masuk top 7 winrate tertinggi di rank ini.

Setiap rank lebih tinggi seperti Diamond atau Ascendent pick rate nya juga semakin tinggi. Tapi winrate nya tidak sebagus beberapa agent lain nya untuk rank tinggi apalagi di rank Immortal.

Baca Juga: Agent Valorant Terbaik Yang Kuat Dipasangkan Sama Gekko!

Paling menarik mungkin adalah di rank Radiant. Dimana pick rate Gekko adalah 15.4%, ketiga teringgi dengan winrate 76%! Tertinggi untuk pickrate di atas 15%.

Pick rate dan winrate yang cukup mengesankan, melihat agent ini baru dirilis dan juga banyak orang masih mempelajari cara memakainya.

Kita juga telah melihat beberapa pro player Valorant yang sering memakai nya saat streaming seperti Jason “f0rsakeN” Susanto dari Paper Rex.

Salah satu alasan terbesar mungkin adalah skill nya yang cukup simple untuk di mainkan dan pahami.

Dia memiliki molly yang disebut Mosh Pit yang merupakan granat radius lebar yang memiliki pukulan. Kemampuan Wingman-nya, selain berfungsi sebagai stun, juga dapat menanam atau menjinakkan lonjakan untuk Gekko. Kemampuan khasnya Dizzy bertindak sebagai lampu kilat standar yang membutakan musuh dalam jarak dekat.

Baca Juga: Terdapat Easter Egg Yoru Pada Saat Pakai Oni 2.0 Valorant! 

Seperti ini Gekko akan menjadi agent yang game changing untuk di rank dan pastinya di pro scene Valorant.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru