Bawa 3 Champions Player, Inilah Roster BOOM Esports di Valorant Ascension 2023

Bawa 3 Champions Player, Inilah Roster BOOM Esports di Valorant Ascension 2023

Gagalnya BOOM Esports mendapatkan salah satu dari 10 slot untuk Valorant Pacific League (VPL) 2023 cukup memberi pukulan bagi tim tersebut, meski sukses menembus tiket Valorant Champions 2022 lalu.

Apalagi menyusul hal tersebut, sebagian besar organisasi esports di Tanah Air juga mulai membubarkan divisi Valorant mereka.

BOOM Esports menjadi salah satu tim yang bertahan untuk kembali berkompetisi dalam tatanan baru kompetisi Valorant pada musim depan dengan mengambil jalan Ascension.

Untuk mempersiapkannya, BOOM Esports memperkenalkan roster yang akan memperkuat mereka untuk Valorant Ascension 2023!

Baca Juga: Ini Biaya Yang Harus Dikeluarkan RRQ Valorant dan Tim Franchise Untuk Main Di Korea Selatan

Roster BOOM Esports di Valorant Ascension 2023

Tim ini kembali mempercayakan tiga sosok yang berhasil membawa mereka ke Valorant Champions 2022 lalu, yaitu Meow (Coach), Blazeking dan Berserk. BOOM juga mengkonfirmasi dan mewujudkan keinginan para fans dengan menghadirkan Famouz dari Persija Esports.

Dengan hadirnya Famouz, BOOM Esports resmi membawa tiga pemain sekaligus yang pernah berlaga di tahta tertinggi turnamen esports Valorant, yaitu Valorant Champions.

Sebagai tim yang akan berlaga di Valorant Ascension, tentu ini akan menjadi kekuatan besar bagi BOOM Esports. Apalagi mereka juga membawa dua pemain lainnya, yaitu Severine dan Shiro dari ONIC G, yang sebelumnya juga berhasil menduduki top 4 VCT APAC.

Kelima pemain yaitu Blazeking, Berserk, Famouz, Severine dan Shiro, kemungkinan adalah line up utama bagi BOOM Esports untuk ke depannya, dengan tambahan 1 pemain cadangan yang belum diumumkan.

Menjelang Ascension digelar, kelima pemain ini kemungkinan besar akan menjalani debut mereka di beberapa turnamen yang ada di bulan November mendatang.

Jadi, buat kamu yang tidak sabar dengan aksi-aksi para pemain Valorant terbaik di Indonesia ini bersama BOOM Esports, simak terus informasinya di sini ya Spinners!

Baca Juga: [Update] Daftar Roster 10 Tim Franchise Valorant Pacific League (VPL) 2023!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru