Boom Blazek1ng ke Alter Ego: Tunggu Aja Kami di Grand Final ESL Community Clash!

Boom Blazek1ng ke Alter Ego: Tunggu Aja Kami di Grand Final ESL Community Clash!

Banyak fans Valorant udah pada tunggu big match yang terjadi antara Boom Esports melawan Alter Ego di Upper Bracket Final di turnamen ESL Community Clash.

ESL Community Clash adalah turnamen berskala internasional untuk wilayah Asia Tenggara yang memperebutkan total prizepool USD$10,000 atau kurang lebih 140 Juta Rupiah.

Setelah melihat Upper Bracket final ini, mungkin banyak fans yang sedikit kecewa karena Alter Ego sangat mendominasi pertandingan ini dengan skor 2-0.

Karena Boom Esports kalah, mereka harus turun ke Lower Bracket final dan menghadapi tim dari Thailand, Attack All Around (AAA). Pemenang lower bracket final ini baru akan melawan Alter Ego di final.

Saat podcast bersama pemain Valorant lain nya, kapten dan juga IGL Boom Esports, Blazek1ng kelihatan lumayan terkejut dengan permainan dari Alter Ego.

Dia mengatakan “Emang mereka jago banget gw ga boong… Bukan ga bisa ditebak [cara mainnya] … [kita] udah masuk [bomb site] B tapi ga bisa nahan lagi [site nya]. Karena mereka bagus banget main nya. Bingung gw.”

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Turnamen Valorant First Strike Indonesia 

BACA JUGA: Team Series Valorant First Strike : Boom Esports

Di match kali ini, Alter Ego juga memakai meta yang sangat unik yaitu memakai Sova di map Split. Ini yang membuat mungkin para pemain Boom Esports lumayan kaget.

“Seumur hidup kita main Split ga ada yang makai Sova. Cuma mereka doang yang main Sova. Kaga ada. Lu lihat tim tim luar, siapa yang pake Sova, cuman dia doang.” kata Blazek1ng.

Walaupun dikalahkan oleh Alter Ego di upper bracket final ini, Boom Esports selama di ESL Community Clash ini bermain sangat baik sekali dari awal. Mengalahkan Sharper Esports 2-0 di quarter final dan Todak Esports 2-0 di semifinal.

Boom asteriskk sendiri juga tidak sabar untuk bertemu lagi dengan Alter Ego di Grand Final nanti. Tapi pastinya mereka harus mengalahkan AAA dulu. Mereka juga bilang sudah memperlajari semua permainan Alter Ego dan sudah dipersiapkan melawan mereka.

Jadi sangat menarik sekali ya untuk pertandingan hari terakhir ESL Community Clash ini. Semoga kita bisa melihat all Indonesia grand finals nanti ya, pasti akan seru banget!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru