Boom, RRQ dan Morph Masuk ke Epulze Royal SEA Cup Turnamen Valorant Terbesar Asia!

0

Boom Esports, RRQ Endeavour dan Morph Team Masuk ke Epulze Royal SEA Cup Turnamen Valorant Terbesar Asia!

Epulze Royal SEA Cup adalah turnamen Valorant yang bagian dari Ignition Series.

Untuk para fans yang kurang tahu tentang Ignition series, Valorant Ignition Series adalah rangkaian turnamen yang diselenggarakan oleh perusahaan pihak ketiga yang bekerjasama dengan Riot Games dengan fokus membangun ekosistem kompetitif Valorant.

Epulze Royal SEA Cup ini adalah turnamen Ignition Series terbesar Valorant untuk Asia sampai saat ini.

Boom Esports dan juga Morph Team sebelum nya sudah di undang untuk masuk turnamen ini dan RRQ Endeavour yang di pimpin oleh Nextjacks berhasil menjuarai qualifier untuk mendapatkan 1 slot.

Ini akan menjadi turnamen Ignition Series bersekala internasional kedua untuk Boom Esports dan Morph Team. Mereka sebelum nya bermain di turnamen Cyber Games Arena Pacific Open.

Pastinya perjalanan tim Indonesia tidak mudah, karena mereka harus melewati tim tim terbaik Valorant Asia di turnamen ini.

BACA JUGA: Hasil Omen Clash of Heroes Grand Finals! Anonymous & xccurate Terlalu Dominan! Boom Esports Juara 3!

Tim seperti Vision Strikers dari Korea Selatan, Attack All Around dari Thailand dan ahq e-Sports Club dari Taiwan adalah beberapa tim terbaik di Asia saat ini.

Inilah pembagian grup untuk Valorant Epulze Royal SEA Cup:

epulze royal sea cup valorant groups

Untuk pertandingan di Grup ini, adalah BO2 dan setiap tim akan bermain 3 kali. Hanya 2 tim teratas per grup yang akan masuk ke playoffs.

Boom Esports di grup C akan bertemu dengan RRQ Endeavour di match pertama besok, 23 September 2020, di jam 1 siang WIB, dan Team Todak di jam 3 siang WIB dan Armory Gaming jam 7 malam WIB.

RRQ Endeavour sendiri di grup C akan bertemu dengan Armory Gaming di jam 5 siang WIB dan Team Todak di jam 9 malam WIB.

Morph Team di grup D akan mulai main di tinggal 24 September 2020. Match pertama mereka adalah melawan tim NTER di jam 11 pagi WIB, Bren Esports di jam 3 siang WIB dan ahq e-Sports Club di jam 7 malam WIB.

Mari kita selalu support para tim tim Indonesia yang sedang bertarung untuk mengharumkan nama bangsa di turnamen besar Valorant ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.