Bracket & Jadwal VCT Indonesia Stage 3 Week 2!

0
Bracket VCT Indonesia Stage 3 Week 2
Sumber: One Up

Bracket & Jadwal VCT Indonesia Stage 3 Week 2!

Minggu lalu, turnamen Valorant Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 1 telah berakhir, dan ONIC G telah keluar sebagai juara pertama.

Hasil ini juga berarti bahwa tim berlogo landak kuning tersebut akan menjadi representasi pertama Indonesia di SEA Challengers mendatang.

Masih ada 2 slot lagi yang bisa dimiliki oleh tim-tim dari Indonesia, dan slot kedua akan diperebutkan di VCT Indonesia Stage 3 Week 2.

Bagi kamu yang penasaran mengenai bracket turnamen Stage 3 Week 2, yuk simak artikel dibawah ini!

Bracket VCT Indonesia Stage 3 Week 2

Berikut adalah bracket lengkap dari Valorant Challengers Indonesia Stage 3 Week 2:

Seluruh pertandingan babak 64 besar Open Qualifier 2 akan berlangsung bersamaan pada tanggal 16 Juli 2021 pukul 13:30 WIB.

Stage 3 Week 2 Open Qualifier juga akan kembali menggunakan format Best of Three (BO-3) dan Single Elimination, yang berarti bahwa tim yang kalah akan langsung gugur dari turnamen.

Live Stream VCT Indonesia Open Qualifier 2

Pada Stage 3 Week 1 yang lalu, pihak penyelenggara, One Up, telah mengumumkan bahwa pertandingan Open Qualifier tidak akan tayang di live stream, sayangnya hal yang sama juga akan berlaku untuk Open Qualifier kedua ini.

Baca Juga: RESMI: Patiphan Rehat Dari Valorant, Tidak Ikut Road to Berlin!

Secara total akan ada 49 tim dari seluruh Indonesia yang akan tampil di VCT Indonesia Stage 3 Week 2, dan 7 tim terbaik akan melaju ke Main Event bersama dengan Boom Esports yang sudah otomatis lolos ke babak tersebut

Itulah informasi mengenai Bracket, jadwal dan Cara Nonton Valorant Challengers Indonesia Stage 3 Week 2. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.