Bug Baru Map VALORANT Icebox, Jett Bisa Dash Keliling Map!

Bug Baru Map VALORANT Icebox, Jett Bisa Dash Keliling Map! Icebox adalah map terbaru dari game Valorant, dan belum ada 2 minggu setelah map tersebut dirilis, Icebox telah menerima banyak kontroversi dari pemain-pemain Valorant.

Di hari pertama map tersebut dirilis, sebuah bug langsung ditemukan oleh pengguna Omen dimana karakter tersebut dapat melakukan teleportasi ke sebuah lokasi yang berada diluar peta.

Bug tersebut membuat komunitas Valorant heboh dan memaksa developer game tersebut, Riot Games, untuk merilis update baru kurang dari sehari setelah mereka merilis Icebox.

Dan ketika mereka berpikir bahwa map tersebut sudah bebas dari masalah, komunitas Valorant lagi-lagi menemukan apa yang sepertinya merupakan bug baru di Icebox, dan kali ini bug tersebut untuk Jett.

Trik tali karakter Jett di map Icebox

Bug Dash Jett di Map Icebox

Icebox merupakan map yang memiliki banyak tali yang dapat digunakan pemain untuk meraih area yang lebih tinggi.

Tali-tali tersebut sebelumnya sudah dapat ditemukan di map Split, tapi kali ini, tali tersebut cukup berbeda karena disinilah trik untuk Jett dapat ditemukan.

Seorang pemain baru-baru ini menemukan cara yang menarik untuk menggabungkan tali dengan kemampuan Dash Jett untuk secara efektif melontarkan dirinya sekitar map dengan cepat.

Salah satunya adalah dimana pemain yang menggunakan karakter Jett akan memegang tali di site B lalu melakukan skill Dash ke belakang, lalu secara ajaib Jett akan diluncurkan jauh ke depan dan dapat mengejutkan lawan.

Trik ini dapat juga dilakukan saat pengguna Jett sedang memegang skill ultimatenya.

Bug di map bertali

Ternyata setelah di lihat-lihat, Trik karakter Jett ini dapat dilakukan di semua map yang memiliki tali.

Karena itu, pengguna Jett dapat melakukan hal yang sama di map Split juga, hanya saja trik tersebut baru pertama kali ditemukan di map Icebox.

Sampai saat ini belum jelas jika trik tali Jett ini merupakan glitch/bug yang pemain Valorant temukan atau ini adalah desain yang disengaja oleh Riot Games.

Namun satu hal yang pasti, trik tersebut membuat karakter Jett menjadi sangat kuat di Map Icebox dan juga Split

Inilah Bug baru karakter Jett di map Valorant, Icebox! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru