Bug Terbaru Omen Valorant Membuat Aceu Marah!

0
Valorant Omen Bug Aceu

Bug Terbaru Omen Valorant Membuat Aceu Marah!

Sejak update patch 1.07 Valorant, banyak pemain yang menemukan bug baru terhadap agen-agen di game keluaran Riot Games ini.

Bug tersebut paling sering ditemukan di agen favorit banyak pemain yaitu Omen.

Pada update 1.07, Omen mengalami bug dimana dia dapat melakukan teleportasi melewati pembatas spawn di setiap awal ronde. Setelah melihat bug ini, Riot langsung menonaktifkan Omen untuk memperbaiki bug tersebut.

Namun sepertinya Omen masih belum bebas dari bug karena di update patch 1.08 terbaru Valorant, agen ini lagi-lagi mengalami bug yang kali ini tertangkap di Stream Aceu, streamer Valorant yang sangat populer.

Bug Omen di stream Aceu

Aceu adalah streamer Valorant yang selalu melakukan streaming setiap hari di Twitch. Di salah satu streamnya pada tanggal 21 September 2020, dia menyaksikan bug terhadap Omen yang sangat mengejutkan.

Saat sedang bermain sebagai Attacker Side di mape Ascent dan telah memasuki site A di map Ascent, Aceu sedang bersembunyi sampai dia melihat Omen melakukan skill Shrouded Step’s (teleportasi).

Saat Omen sedang mengaktifkan skill tersebut, akan ada bayangan yang menandai dimana agen tersebut akan keluar.

Aceu yang melihat bayangan tersebut langsung memasang crosshair-nya di lokasi dimana Omen akan muncul. Namun, setelah saat Omen sudah teleportasi, karakternya berada sedikit di sebelah kiri bayangannya.

Karena itu, tembakan Aceu meleset dari targetnya dan sebaliknya Aceu malah terbunuh oleh Omen.

https://clips.twitch.tv/DullScaryPuffinTinyFace

Hal tersebut cukup mengejutkan Aceu, karena Omen seharusnya muncul persis dimana bayangan teleportasinya terlihat, bukan sedikit menyamping.

Fakta mengenai bug Omen

Kenyataanya, bug Omen tersebut telah terjadi sebelumnya namun baru kali ini hal tersebut terlihat secara publik di stream Aceu.

Riot Games belum mengeluarkan pernyataan mengenai bug tersebut, namun mereka dikenal karena respons cepatnya terhadap feedback dari komunitas Valorant. Sebab itu, tidak heran jika sebentar lagi bug dari Omen tersebut akan segera dibenarkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.