Catat Tanggal Peluncuran Agent Baru Valorant, Deadeye!

Catat Tanggal Peluncuran Agent Baru Valorant, Deadeye!

Riot Games tentunya selalu membuat kita semakin penasaran tentang Agent baru di Valorant.

Bahkan sudah memberikan kode-kode berupa Postingan di Instagram resminya Valorant baik dalam bentuk senjata ataupun kemampuan dari Agentnya tersebut.

Apalagi Agent baru tersebut sudah ada Perannya yaitu “Sentinel” yang dinamakan DeadEye sehingga membuat kamu para pemain Sentinel atau support juga semakin suka dengan game tersebut.

Dengan kedatangan Agent baru akan membuat Meta di Valorant semakin baru serta melihat kemampun Karakter ini di map-map yang sudah di sediakan.

Penggabungan Agent DeadEye dengan peran agent yang sudah ada sebelumnya juga akan membuat mempengaruhi cara permain dari sebuah team.

Tanggal Perillisan Agent DeadEye 

“Valorant Mengkonfirmasi Agent Selanjutnya akan Dirilis 2 Minggu Setelah Episode 3 Act III”

Dengan adanya info yang berbedar maka tercatat Agent DeadEye ada diluncurkan 2 Minggu lagi setelah Episode 3 Act III telah selesai dimainkan oleh para pemain Valorant serta meluncurkan Patch baru mereka yaitu 3.10.

Mengingat juga kalau Valorant Champions yang sudah ada beberapa Team dari masing-masing Negara untuk mengikuti gelaran Tournament Internasional tersebut sebagai penutupan di tahun 2021.

Nah itu dia Spinner Peluncuran agent baru Dead Eye yang semakin dekat untuk kita mainkan di Valorant nantinya.

Kunjugi Website Spin kami agar kalian bisa mendapatkan Informasi seputar Esport di Tanah Air dan juga iktui Social Media kami Youtube dan Instagram.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru