Developer VALORANT: 2 Map Baru Akan Segera Hadir!

Developer VALORANT: 2 Map Baru Akan Segera Hadir!

Sebagai game FPS multiplayer, bisa dibilang Valorant tidak memiliki banyak opsi map yang pemain bisa mainkan.

Saat pertama kali rilis bulan Juni lalu, Valorant hanya memiliki 4 Map; Haven, Bind, Split dan Ascent.  Dan baru di bulan Oktober ini mereka menambahkan map baru, Icebox, di update Act 3.

Riot Games menerima banyak kritik yang cukup pedas dari para pemain karena tidak membuat map yang cukup banyak untuk Valorant.

Sebab itu, Riot sekarang telah memutuskan untuk fokus dalam pengembangan map terbaru daripada membuat hal-hal lainnya seperti agen baru, skin senjata dan pernak-pernik lainnya.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis VALORANT!

Valorant Akun Smurf

Saat ini, Valorant sudah memiliki 5 map, namun Riot menyatakan bahwa mereka sedang mempercepat proses pembuatan 2 map baru agar pemain memiliki lebih banyak variasi yang dapat mereka pilih.

Dalam interview pro player Valorant, G2 Mixwell dan Game Director Valorant, Joe Ziegler, Joe mengaku bahwa Valorant harus segera menambah jumlah map pool mereka.

“Kami tidak memiliki cukup map sekarang, kami akan menjadi yang pertama mengakuinya, Namun, kami akan mencoba mempercepat beberapa map berikutnya,” ujar Ziegler

“Kami merasa bahwa 7 map adalah titik awal yang baik. Mencapai angka ini akan membentuk dasar yang kokoh untuk kemudian mempertimbangkan sistem map pick / ban”

– Joe Ziegler, Game Director Valorant

BACA JUGA :  Patch 1.11 Valorant Akhirnya Dirilis, Cypher & Killjoy di Nerf Habis-Habisan!

Ziegler juga menyatakan bahwa jika Valorant sudah memiliki banyak pilihan map, mereka akan mempertimbangkan meninggalkan beberapa map dari map pool competitive.

Riot Games belum menyatakan kapan kedua map ini akan dirilis, namun jika proses pembuatannya sedang dipercepat, kemungkinan besar kita bisa melihat map baru dikeluarkan sebelum Act 4 rilis!

Itulah berita mengenai 2 map baru yang developer Valorant kabarkan akan segera hadir! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru