Kabar baru datang dari bursa transfer Valorant Indonesia, karena Fat Penguin dan Natzlorant telah resmi gabung dengan tim Alter Ego.

Melalui postingan Instagram yang diunggah oleh Alter Ego pada tanggal 10 Juni 2021, mereka mengumumkan bahwa Fat Penguin dan Natzlorant akan menjadi bagian dari roster Valorant terbaru mereka.

Di Bigetron Astro, Fat Penguin memegang role sebagai Controller dan telah membantu timnya meraih babak Grand Final Valorant Challengers Indonesia.

Di sisi lain, Natzlorant merupakan Sentinel untuk tim NXL Ligagame sebelum dilepas pada bulan April lalu.

Kedua pemain ini tentunya akan menjadi aset yang sangat penting bagi Alter Ego, karena memang saat ini mereka membutuhkan pemain yang bermain role sebagai dan terutama sentinel.

Pasalnya, pada bulan Maret lalu, Frostmind, yang merupakan “Bapak Sentinel Indonesia” telah pindah ke tim XCN, meninggalkan Alter Ego yang membutuhkan spesialis Sentinel.

Tim berjuluk kuda hitam tersebut juga belum berhasil melewati garis finis di Valorant Challengers Indonesia setelah beberapa kali masuk ke Grand Final namun harus menelan kekalahan.

Kehadiran Fat Penguin dan Natzlorant tentunya bisa membangkitkan semangat Alter Ego untuk menampilkan penampilan terbaik mereka di VCT Indonesia Stage 3 mendatang.

AE Frizznatsz tidak aktif

Fat Penguin Natzlorant gabung Alter Ego
Sumber: IG Alter Ego

Selain pengumuman bergabungnya Fat Penguin dan Natzlorant, Alter Ego juga mengumumkan bahwa Frizky “Frizznatsz” Satyawarman telah memutuskan untuk tidak aktif di pro scene untuk sesaat.

Frizznatsz belum memberikan penjelasan secara penuh mengenai alasan mengapa dia memutuskan untuk tidak aktif dan berapa lama dia akan tidak aktif.

Dengan Fat Penguin dan Natzlorant yang telah gabung dengan Alter Ego dan juga tidak aktifnya Frizznatsz, berikut adalah roster aktif Valorant Alter Ego untuk saat ini:

  • Natzlorant
  • 3nable
  • Lmemore
  • xeravSSS
  • BerserX

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.