GLHF Production baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis turnamen Valorant baru bernama GLHF Valorant Mix Your Pro.

Tidak seperti turnamen-turnamen Valorant lainnya yang diikuti oleh tim profesional atau tim komunitas, Turnamen milik GLHF ini memiliki sistem yang berbeda dan cukup unik.

Seperti dilansir dari press release GLHF Productions, pada turnamen ini, pemain-pemain pro Valorant dari tim yang berbeda akan digabungkan secara acak membentuk tim sendiri untuk bertarung menjadi juara.

 “40 pemain professional Valorant yang mendaftar akan diacak untuk membentuk 8 tim.” – GLHF Productions

Drawing untuk pembagian tim tersebut akan dilakukan secara live pada tanggal (6 Mei 2021 di acara GLHF Talkshow di Youtube.

Format Unik GLHF Valorant Mix Your Pro

Turnamen GLHF Valorant Mix Your Pro memiliki format single elimination best of 3 di babak 8 besar dan single elimination best of 5 pada babak Grand Final.

Uniknya, turnamen ini akan menggunakan sistem ban and pick agents, sehingga kedua tim tidak akan menggunakan agen yang sama dalam satu game.

Format ini belum pernah digunakan dalam turnamen resmi Valorant manapun di Indonesia, sehingga ini akan menjadi percobaan perdana yang unik.

Baca Juga:  Inilah Semua Hal Baru di Patch Notes 2.06 Valorant!

Selain itu, Turnamen dari GLHF tersebut juga akan menggunakan sistem winner takes all  dimana juara 1 akan mendapatkan semua hadiah dari prize pool yang diberikan.

Ternyata sistem dari turnamen ini merupakan ide dari 2 pro player Valorant yaitu Boom Blazeking, dan BTR Fidelwow. Ide ini lalu direalisasikan oleh tim dari GLHF Productions.

Jadwal turnamen GLHF

GLHF Valorant Mix Your Pro akan berlangsung dari tanggal 7-9 Mei 2021, dan Spinners dapat menyaksikan semua pertandingannya secara langsung di Channel Youtube GLHF Productions.

Turnamen ini juga akan dibawa oleh dua shoutcasters langganan Valorant Indonesia yaitu Antonius “SON” Willson dan Bella “HEARTFIRE” Victoria.

Baca Juga: Valorant Akan Rilis Dating Simulator, Bisa Kencan Dengan Jett!

Kode Redeem Valorant April 2021, Perayaan Launching di Vietnam!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.