Inilah Tanggal Rilis Patch 3.01 Terbaru Valorant!

Inilah Tanggal Rilis Patch 3.01 Terbaru Valorant!

Episode 3 Valorant telah mendapatkan respon yang relatif baik dari para pemain, karena update ini telah menghadirkan cukup banyak perubahan terutama dalam segi ekonomi dan gameplay.

Namun 2 minggu sudah berlalu sejak update terakhir, dan ini berarti bahwa patch terbaru Valorant akan segera hadir!

Menurut bocoran dari Valorleaks, salah satu dataminer Valorant, patch 3.01 Valorant akan segera dirilis pada tanggal 8 Juli 2021.

Sebelumnya patch tersebut dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 5 Juli, namun karena Amerika tengah mengadakan perayaan hari kemerdekaan, patch tersebut telah diundur.

Baca Juga: X10 Patiphan Akan Berhenti dari Pro Scene Valorant?!

Apa saja yang akan hadir di Patch 3.01

Saat ini belum ada bocoran yang tersebar mengenai hal-hal yang akan hadir di patch terbaru mendatang.

Namun kemungkinan besar, pada patch ini pemain akan melihat beberapa perbaikan terhadap bug yang muncul saat episode 3 dirilis.

Beberapa bug yang pemain alami di patch 3.0 diantaranya adalah ketidakmampuan untuk mengurangi volume voice chat rekan satu tim dan bug voice chat yang membuat suara pemain tidak terdengar oleh rekan party dan tim.

Baca Juga: 8 Tim Yang Lolos ke VCT Indonesia Stage 3 Week 1 Main Event!

Untuk agen sendiri, tidak informasi lebih lanjut jika akan ada penyesuaian besar terjadi pada agen-agen dalam game.

Beberapa pemain namun merasa bahwa skill ZERO/point KAY/O terlalu kuat karena radius scan dapat menembus tembok, dan pemain dapat mengetahui agen apa saja yang telah di suppress.

Sehingga, ada kemungkinan bahwa agen Initiator terbaru Valorant ini akan menerima nerf pertamanya.

Itulah informasi mengenai tanggal rilis patch 3.01 terbaru Valorant! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru