Juara VCT Masters Reykjavik, Tenz Tidak Mau Tinggalkan Sentinels

Pada hari Senis pagi ini (31/5/2021) tim Sentinels telah keluar sebagai juara turmanen Valorant Masters Reykjavik.

Tim dari Amerika Utara tersebut berhasil menumbangkan tim Eropa, Fnatic dengan skor meyakinkan 3-0. Ini berarti bahwa Sentinels berhasil memenangkan turnamen tanpa kehilangan map sekalipun.

Dan tidak perlu diragukan lagi, bintang dari gemilangnya performa Sentinels di VCT Masters adalah sang duelist, Tyson “TenZ” Ngo.

Bagi Spinners yang tidak tahu, TenZ merupakan Streamer untuk Cloud9 yang dipinjamkan ke Sentinels setelah pemain mereka Sinatraa ditanggungkan untuk bermain Valorant karena kasus pelecehan seksual.

Di babak Grand Final, TenZ bermain berkontribusi sangat besar untuk Sentinels dengan mengoleksi banyak sekali kills di setiap map.

Berikut adalah statistik TenZ di Final Masters Reykjavik melawan Fnatic:

  • Map 1 (Split): 24 Kill 8 Assist
  • Map 2 (Bind): 33 Kill – 13 Assist
  • Map 3 (Haven): 22 Kill – 4 Assist
  • Total: 79 Kill – 25 Assist

TenZ ingin menetap di Sentinels

Tenz tidak mau tinggalkan Sentinels
Sumber: Sentinels

Kesuksesan Sentinels di Masters Reykjavik telah mengukuhkan posisi mereka sebagai tim Valorant terbaik di dunia, dan kelihatannya TenZ ingin terus menjadi bagian dari kesuksesan mereka.

“Saya merasa luar biasa, tim ini Luar biasa, saya merasa seperti di rumah sendiri bersama mereka, dan semoga saya dapat terus bermain dengan mereka karena ini adalah tim terbaik yang pernah saya gabung.” – TenZ

Baca Juga: Mau Jago Seperti TenZ? Inilah settings, keybinds dan Crosshair TenZ di Valorant!

Kode Redeem Valorant Masters Reykjavik: Duality Player Card!

Fans-fans Sentinels pun juga telah memohon-mohon agar tim mereka dapat menggaet TenZ secara permanen, karena bisa dibilang saat ini dia adalah Duelist terbaik di dunia.

Meskipun begitu, kabarnya Sentinels harus membayar biaya yang sangat mahal ke Cloud9 untuk mengunci TenZ, dan banyak yang ragu jika mereka mampu untuk membayar.

Baca Juga:  NUTURN solo dan peri mempertimbangkan pensiun, setelah bawa tim juara 3 di Masters Reykjavik

Namun, kedatangan Tenz terbukti menjadi berkah yang sangat besar untuk Sentinels dan jika TenZ sendiri tidak mau tinggalkan mereka, mungkin Sentinels harus berani mengoyakkan dompet mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.