Kapan Sistem Replay akan Hadir di Valorant?

Kapan Sistem Replay akan Hadir di Valorant? Valorant telah merangkap popularitas yang cukup besar di kalangan gamers di Seluruh dunia termasuk Indonesia.

Game FPS yang dirilis pada bulan Juni lalu sudah memasuki fase akhir dari season 2 atau yang disebut sebagai “Act 2”

Update-update baru Valorant

Selama 4 bulan ini, Developer Valorant, Riot Games telah melakukan banyak sekali update-update untuk meningkatkan kualitas kenyamanan bermain para pemain.

Update tersebut berupa penyeimbangangan skill agen, perbaikan bug, penambahan fitur dan yang paling menarik adalah hadirnya mode deathmatch.

Kedatangan update ini semua berasal dari masukan-masukan pemain (pro player dan casual player) di forum Valorant dan juga streaming Riot Games.

Sebagai developer yang memang dikenal komunikatif dengan pemain-pemainnya, Riot berusaha untuk mendengar semua masukan yang mereka terima, dan memberi penjelasan jika mereka setuju ataupun tidak setuju dengan opini-opini para pemain.

Sistem Replay Valorant

Saat ini, hal yang sangat diinginkan oleh banyak pemain Valorant adalah sistem replay. Pada dasarnya replay itu adalah fitur dimana pemain dapat menonton kembali seluruh pertandingan yang mereka telah mainkan.

Sistem replay akan membantu pemain untuk mempelajari kembali permainan mereka dan mengoreksi kesalahan yang mereka lakukan dalam pertandingan.

Selain itu fitur ini juga dapat membantu tim-tim profesional untuk mempelajari strategi tim mereka dan juga tim lawan mereka.

Counter Strike: Global Offensive adalah game FPS yang selalu menjadi patokan terhadap Valorant karena kemiripan gameplay-nya, dan CS:GO sendiri sudah memiliki sistem replay dari awal-awal game tersebut dirilis.

Sebab itu banyak pemain yang telah meminta kepada Riot Games untuk memprioritaskan fitur replay tersebut dibandingkan fitur-fitur lainnya.

Kapan Sistem Replay Valorant Hadir?

Di forum “Ask Valorant” Riot Games, mereka belum bisa memberi kepastian kapan sistem replay akan hadir di game ini, namun mereka bisa memastikan bahwa sistem ini akan segera hadir.

“Sistem replay pasti akan segera ada di sana, dan bukan tujuh tahun setelah release seperti League of Legends.”

Riot ingin memastikan bahwa sistem replay Valorant akan mudah untuk digunakan dan bisa lebih bagus dibandingkan sistem replay milik CS:GO.

Sebab itu mereka akan mengambill waktu untuk mengembangkan sistem ini dan tidak akan terburu-buru untuk langsung me-rilisnya.

Inilah kapan sistem replay akan hadir di Valorant! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru