Menurut 100 Thieves Hiko Inilah Ranking Agent VALORANT Terbaik!

Menurut 100 Thieves Hiko Inilah Ranking Agent VALORANT Terbaik! Dengan setiap update pada Valorant, selalu ada perubahan pada meta.

Patch baru mendatangkan banyak perubahan untuk agen tingkat menengah, tetapi agen tingkat-S tetap relatif sama, menurut 100 Thieves Hiko.

Hiko memberi ranking agent Valorant pada daftar ranking hari ini, berbagi dengan fans di Twitter, karakter mana dari game yang dapat dimainkan yang dia yakini terbaik untuk permainan profesional atau tingkat tinggi.

Memasukan Cypher sebagai salah satu agent terbaik bukanlah hal yang mengejutkan. Dengan skill smoke dan tripwire nya sangat membuka map untuk tim nya.

BACA JUGA: Tips VALORANT: 5 Cara Cepat Push Rank di Valorant!

BACA JUGA: Setting Keybinds dan Crosshair Nitr0 di Valorant! Langsung Coba!

Banyak agent susah melihat tripwire tersebut dan juga dengan skill camera nya dapat melihat keberadaan musuh. Skill ultimate nya bisa melihat dimana lokasi musuh dari mayat musuh.

Mungkin Jett adalah sedikit mengejutkan. Agent ini memang kurang kuat jika bermain sendiri tapi dengan bantuan dari rekan setim nya, membuat dia menjadi salah satu pilihan favorit.

Omen di ranking S juga pilihan yang bisa disetujui oleh para pemain lain nya. Untuk agent di A adalah Breach, Phoenix dan Sova.

Di ranking B ada, Brimstone, Killjoy dan Raze, Sage yang baru di nerf dan Reyna ada di ranking C dan Viper sendiri ada di ranking D.

Daftar ranking Hiko didasarkan pada opini sendiri. Tetapi pendapatnya sebagai pemain dari ajang kompetisi memiliki bobot tertentu.

Jika menurutnya itu kuat, dia kemungkinan besar akan melihat tindakan yang dapat dilakukan agen berkali-kali.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru