Mode Deathmatch di VALORANT Dapatkan Update Besar di Patch 1.10!

Mode Deathmatch di VALORANT Dapatkan Update Besar di Patch 1.10! Sepertinya para developer dari Riot mendengarkan keluhan dari para pemain Valorant nya!

Untuk update dan patch terbaru mereka, Rio telah memberikan update dan kemajuan yang banyak untuk mode Deathmatch mereka.

Jumlah pemain, waktu pertandingan, dan XP yang diberikan di mode ini ditingkatkan, serta beberapa perubahan kualitas hidup.

Valorant Patch 1.10

BACA JUGA: Inilah Battle Pass untuk VALORANT Act III! Wajib Beli? 

Untuk mode Deathmatch ini, Riot telah menambah jumlah pemain dari 10 menjadi 14, yang seharusnya akan mengurangi waktu pemain untuk mencari target.

Untuk mengimbangi pemain tambahan ini, para pengembang telah mengubah algoritme spawn nya agar secara konsisten memberikan tempat spawn yang lebih aman.

Lokasi pulsa periodik telah dihapus, selain dari UAV singkat saat Anda respawn.

Menurut catatan tempel, “Kami menjaga satu denyut nadi pemain tepat saat mereka respawn sehingga mereka dapat membantu menentukan arah dan menemukan pertarungan cepat tanpa ketahuan.”

Pemain sekarang harus mengambil 40 kills untuk pertandingan berakhir, naik dari 30, sepertinya ini akan meningkatkan durasi pertandingan.

Senjata sekarang akan langsung terisi penuh setelah mendapatkan kill, pemain tidak memerlukan waktu istirahat di antara pembunuhan. Tapi senjata Ares dan Odin hanya akan mendapatkan kembali 30 peluru.

Dulu hanya sedikit 500 XP, pemain di berikan untuk sebuah game Deathmatch sekarang ditingkatkan hingga 900 XP.

Saat ini VALORANT Act III dan patch 1.10 sudah live di semua wilayah, tapi sepertinya masih banyak sekali bug didalam game.

Bug ini akan mempengaruhi waktu mencari match di ranked maupun di unranked. Jadi mungkin perlu 1-2 hari untuk semua nya bisa berjalan lebih lancar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru